Berita

Sewa 5 Mobil Jepang Dengan Harga Diatas 1 Milyar Maret 2016

15 March 2016

5 Mobil Jepang Dengan Harga Diatas 1 Milyar Maret 2016

Apakah pernah terpikirkan oleh anda untuk memiliki sebuah mobil dengan harga yang mahal yang memiliki perfoma yang tangguh dan handal serta memiliki teknologi yang canggih? Namun jika kita berfikir mengenai mobil yang harganya mencapai milyaran rupiah, pastinya yang ada si pikiran kita ialah mobil Eropa seprti Lamborghini, BMW, Ferarri dan masih banyak lagi mobil Eropa yang memiliki harga milyaran rupiah. Tapi jangan salah Jepang juga memiliki produk mobil dengan harga milyaran rupiah dengan perfoma yang tangguh dengan disertai teknologi-teknologi yang canggih.

Negara yang terkenal akan negara industri terbesar di dunia ini memang merupakan sebuah negara yang memiliki tingkat perdaban yang cukup tinggi. Hal tersebut dapat kita lihat pada segi teknologi-teknologi dari jepang yang setiap tahun semakin canggih dan semakin modern. Dan bayangkan saja di negara matahari terbit ini sudah ada sebuah robot yang sangat mirip dengan manusia serta dapat melakukan kegiatan yang diperintahkan oleh manusia, ini membuktikan jika jepang merupakan negara yang sangat mengoptimalkan teknologi-teknologi yang ada saat ini.

Seperti yang kita ketahui jika sebagian besar produk kedaraan yang ada di Indonesia merupakan produk asli Jepang tertama untuk produk sepeda motor dan mobil. Untuk produk mobil saat ini di Indonesia sangat di dominasi oleh mobil-mobil buatan negri Jepang, selain memiliki perfoma mobil yang tangguh dan handal harga mobil Jepang pun relatif lebih murah dibandingkan dengan mobil-mobil Eropa. Nah, pada segmentasi kali ini otomaniac.com akan membahas tentang 5 Mobil Jepang Dengan Harga 1 Milyar bahkan ada yang lebih dari 1 M.
Advertisement

Seperti tidak mau kalah dengan produk-produk mobil dari Eropa, Jepang juga meluncurkan beberapa jenis mobil yang memiliki harga hingga Miyaran rupiah. Sebut saja mobil Lexus LX570, Lexus LS 460L, Lexus ES300h, Nissan Elgrand VIP dan Toyota Alphard Hybrid, kelima mobil itu bukanlah mobil-mobil bisa akan tetapi kelima mobil tersebut memiliki spesifikasi yang tangguh serta dilengkapi dengan teknologi-tekonologi yang canggih dan modern. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor utama mengapa mobil-mobil Jepang terebut dibanderol dengan harga yang mencapai milyaran rupiah.

Namun utnuk sebagian orang mobil mahal merupakan gaya hidup modern yang tidak terpisahkan serta menjadi identitas sang pemiliki mobil tersebut. Bukan hanya itu saja mobil dengan harga milyaran rupiah ini juga memiliki tingkat kenyamanan berkendara yang sangat terjamin, karena mobil-mobil mewah ini telah dilengkapi dengan suspesi-suspensi yang berkelas dan mampu menjalankan fungsinya dengan baik yakni menjaga kestabilan mobil serta mampu meredam getaran yang terjadi pada mobil ketika melewai jalanan yang bergelombang atau tidak rata.

Kemudian mobil jepang dengan harga 1 Milyar ini juga memiliki ruang interior yang cukup luas dengan disertai teknologi-teknologi yang modern. Hal macam ini juga membuat sang pengendara akan merasa lebih nyaman dan lebih betah saat ada di dalam mobil. Nah sob, apakah anda berniat untuk memiliki mobil dengan harga 1 Milyar lebih? Namun sebelum anda membeli produk mobil mewah tersebut alangkah baiknya terlebih dulu anda mengehahui spesifikasi dan juga harga yang dibanderol untuk setiap jenis dan varian mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasan mengenai 5 Harga Mobil Jepang Dengan Harga Diatas 1 Milyar rupiah berikut ini.

1. Lexus LX570

Mobil dengan disain mewah yang satu ini memiliki harga yang cukup fantastis yakni dibanderol dengan harga mencapai 2,791 Milyar rupiah. Bukan hanya memiliki tampilan mewah pada disain luarnya saja namun mobil Jepang yang memiliki nama Lexus LX570 ini juga memiliki disain interior dalam yang super-super canggih dan juga modern. Selain itu pada sektor mesinpun mobil ini juga terbilang sangat tangguh karena mobil mewah ini mengusung pola mesin 5.6 Liter cc V8 32 Valve yang dilengkapi dengan sistem teknologi DOHC sebagai penyempuna pembakaran dalam mesin. Kemudian dengan 3UR-FE mein tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 383 Hp pada putaran 5.600 rpm. Dengan tenaga sebesar itu mobil Lexus LX570 sanggup menepuh jarak dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu 7,8 detik dengan kecepatan maksimum sebesar 220 kpj.

2. Lexus LS 460L

Siapa sangka di balik kewahan mobil Jepang yang satu ini terdapat keunggulan dan juga keistimewaan yang menjadikan mobil ini memiliki harga yang lebih mahal dindingkan dengan harga mobil Lexus LX570. Di banderol dengan harga mencapai 3,1 Milyar rupiah membuat mobil dengan nama Lexus LS 460L ini menempati posisi teratas pada daftar mobil Jepang dengan harga diatas 1 Milyar. Memiliki disain yang super mewah dibarengi dengan disain interior dalam mobil yang canggih dan juga modern. Mobil Lexus LS 460L ini mengusung mesin 4.6 Liter V8 dengan mengucurkan tenaga mesin sebesar 382 Hp. Mobil Lexus LS 460L ini mampu menempuh jarak dari 0-100 kpj hanya dalam hitungan 5,7 detik saja. Sementara itu untuk melengkapi interior dalam mobil Lexus LS 460L ini dismartkan 19-speaker Mark Levinson yang akan menghasilkan suara terbaik.

3. Lexus ES300h

Mobil Jepang yang satu ini adalah mobil dengan model sedan yang megusung system Hybrid. ES Hybrid adalah sebuah mobil yang sangat mengutamakan kenyamanan serta kenikmatan dalam berkendara baik untuk sang pengendara sendiri maupun penumpangnya. Mobil yang dilengkapi dengan mesin 2.5 Liter ini mengombinasikan sistem Atkinson Cycle Engine yang menjadi ciri khas Toyota Group. Selain memiliki perfoma mesin yang tangguh mobil Jepang dengan nama Lexus ES300h ini juga terbilang mobil yang hemat bahan bakar. Sementara itu dari segi disain mobil Lexus ES300h ini juga terbilang mobil sedan dengan disain yang elegant serta aerodinamis. Ini sangat terlihat dari lekukan-lekukan tajam yang menghiasi setiap sudut body mobil sedan Lexus ES300h. Namun untuk memiliki mobil sedan Lexus ES300h kalian harus rela menggelontorkan dana sebesar 1,035 Milyar rupiah.

4. Nissan Elgrand VIP

Siapa sangka Nissan juga merupakan produsen mobil terbaik di dunia dengan meluncurkan produk adalannya yang memiliki harga mencapai 1,550 Milyar rupiah. Mobil Jepang dengan nama Nissan Elgrand VIP ini memiliki ukuran cabin yang cukup besar dan mampu manapung sekitar 8 orang penumpang. Meski ukuran cabin pada mobil Nissan Elgrand VIP lebih besar namun tampilan mobil ini tidak lepas dari kemewahan yang melekat kental pada tubuh mobil ini. Bukan hanya tampilan luar saja yang telihat mewah namun pada bagian dalam mobil anda juga akan di suguhkan dengan disain interior yang sangat mewah dengan barutan teknologi-teknologi yang canggih dan modern. Selain itu mobil Nissan Elgrand VIP ini juga dilengkapi dengan perfoma mesin 2,5 Liter dengan teknologi transmisi CVT yang terdepan dikelasnya.

5. Toyota Alphard Hybrid

Dalam produknya kali ini Toyota kembali menyumbangkan satu produk mobilnya kedalam daftar harga mobil jepang dengan harga diatas 1 Milyar. Mengusung nama Toyota Alphard hybrid, Toyota kembali membuktikan kiprahnya kekanca dunia dengan masih konsisten dalam membuat produk-produk yang berkelas dengan memiliki perfoma yang tangguh serta dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih yang saat ini sedang berkembang. Bukan hanya perfoma mesin saja yang tangguh namun untuk segi disain mobil ini juga terbilang cukup mewah dan elegand. Apalagi mobil Toyota alphard ini di memiliki ukuran cabin yang cukup besar dan memiliki ruang dalam mobil yang lebih luas sehingga mobil ini mampu memuat sekitar 8 orang penumpang. Akan tetapi untuk memiliki sebuah mobil mewah dengan nama Toyota Alphard ini tidaklah murah, kerena untuk memiliki mobil ini anda karus mengucurkan dana sebesar 1,3 Miyar rupiah.


Dari kelima mobil Jepang diatas rata-rata telah dilengakapi dengan perfoma mesin yang tangguh dengan disertai teknologi-teknologi canggih yang akan mengoptimalkan perfoma dari setiap jenis dan type mobil Jepang tersebut. Selain itu dengan harga yang lebih dari 1 Milyar rupiah tidak membuat semua orang bisa merasakan kenyamanan dan ketangguha dari mobil-mobil mewah ini. Karena hanya orang-orang yang berkantong tebal dan memiliki penghasilan yang tinggi saja yang mampu membeli dan memiliki mobil mewah asal Jepang dengan harga yang lebioh dari 1 Miyar rupiah.

Dari informasi diatas kita bisa ketahui jika untuk harga mobil Jepang termahal dimiliki oleh Lexus LS 460L yang dibanderol dengan harga mencapi 3,1 Milyar rupiah. Sedangkan untuk varian termurahnya di miliki oleh varian mobil Lexus ES300h yang dibanderol dengan harga 1,035 Miyar rupiah. Kelima mobil asal Jepang tersebut memang memiliki harga yang sangat mencengngkan bagi kita masyarakat biasa. Namun kemahalan tersebut akan terbayar tuntas dengan dismerkannya perfoma mobil yang baik dengan teknologi yang canggih dan modern.

Demikianlah ulasan materi dari otomaniac.com mengenai 5 Mobil Jepang Dengan Harga Diatas 1 Milyar. Jadi bisa kita simpulkan bahwa untuk memiliki mobil mewah dengan perfoma mobil yang bagus dan memiliki teknologi-teknologi yang canggih memang tidaklah murah. Untuk memiliki mobil-mobil mewah tersebut kita harus rela mengucurkan dana lebih dari ratusan juta bahkan ada yang lebig dari Milyaran rupiah. Nah sobat otomotif demikianlah infrimasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi anda yang gemar membaca.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved