Berita

Sewa Sewa Hiace Murah Jakarta

21 July 2018

Sewa Hiace Murah Jakarta

Mungkin masih banyak pembaca yang masih asing dengan jenis mobil hiace. Sebenarnya hiace merupakan mobil yang hampir sama dengan Elf namun memiliki beberapa perbedaan seperti kapasitas penumpang dan spesifikasi mesin. Selain itu, tampilan hiace juga berbeda dengan elf. Namun keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu biasanya dipakai untuk menampung penumpang berkapasitas sedang dalam suatu perjalanan.
 
Jasa Hiace Murah Jakarta
Nah jika anda tertarik untuk mencoba merasakan mobil hiace untuk perjalanan anda. Biasanya hiace juga disebut sebagai mini bus yang dapat menampung penumpang kurang lebih 15 penumpang. Sembodo rentcar merupakan salah satu agen penyewaan mobil dengan jasa Hiace murah Jakarta. Berikut ini beberapa fasilitas keamanan dan kenyamanan yang diberikan:
 

1. Mobil Terbaru Berkualitas

Semua jenis mobil maupun bus yang disewakan oleh sembodo rentcar merupakan mobil yang berusia maksimal 3 tahun. semua mobil yang disewakan adalah mobil keluaran 2015 hingga 2018. Sehingga kualitas interior, mesin dan jok dalam mobil masih sangat nyaman dan aman. Mobil juga selalu dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga penumpang akan tetap merasa nyaman selama perjalanan.
 
Karena memang mobil berangkat selalu dalam keadaan bersih dan wangi. Selain itu, sembodo rentcar juga termasuk salah satu agensi sewa mobil dengan jasa hiace murah jakarta. Kamu dapat membuktikannya dengan membandingkan harga dengan agensi lain. Jika ingin mengecek kualitas beserta harga yang diberikan, kamu dapat klik website ini
 

2. Keamanan Yang Terjamin

Sembodo rentcar selalu mengutamakan kemanan penumpang dengan memiliki mobil dengan kualitas dan mesin terbaru, sopir berpengalaman dan ramah dan juga semua kendaraan sembodo rentcar sudah dilengkapi dengan asuransi all risk dan commercial. Sehingga, jika diperjalanan anda mengalami kecelakaan, baik kendaraan yang disewa dengan sopir maupun tidak, pihak asuransi lah yang akan menanggung kerusakan.
 
Anda tidak perlu mencemaskan masalah biaya, karena biaya asuransi sudah dipotong dari uang deposit yang sudah anda bayarkan diawal. Oleh sebab itu, sembodo rentcar merupakan salah satu agensi rentcar yang berkwalitas namun menyediakan jasa hiace murah jakarta.
 

3. Harga Kompetitif

Sembodo rentcar merupakan salah satu agen sewa mobil dengan harga yang kompetitif. Harga yang dipatok adalah mulai Rp.1.000.000, anda suda dapat mendapatkan layanan sewa mobil hiace beserta sopir dan bensinnya.
 
Ada berbagai macam variasi lainnya juga yang dapat anda sewa. Mereka juga melayani sewa hiace untuk area luar jawa seperti Bali, Sumatera, hingga Lombok. Untuk mengecek varian harga, anda dapat mengklik website ini
 
Dengan berbagai fasilitas yang diberikan, Anda patut mencoba jasa hiace murah Jakarta disini. Selain Sembodo rentcar merupakan agen yang tidak hanya melayani sewa mobil, bus dan hiace disekitar Jakarta saja, namun di beberapa daerah seluruh Indonesia. Ada berbagai paket juga yang tersedia, seperti sewa mobil pengantin, mobil sport hingga bus pariwisata.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved