Berita

Sewa Tips Merencanakan Study Tour yang Menyenangkan dengan Rental Elf Coaster

28 May 2021

Tips Merencanakan Study Tour yang Menyenangkan dengan Rental Elf Coaster

 
Jika saat ini Anda sedang merencanakan perjalanan study tour untuk rombongan kecil, maka rental Elf Coaster dapat menjadi sarana transportasi yang bisa Anda gunakan. Selain mampu menampung banyak penumpang, rental Elf coaster juga terbilang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan sewa bus pariwisata.
 
Study Tour memang menjadi momen yang dinantikan oleh anak-anak sekolah. Melalui kegiatan ini, anak-anak sekolah dapat belajar sambil berekreasi. Oleh karena itu, jika Anda sedang merencanakan school trip atau study tour, maka Anda perlu merencanakannya dengan matang mulai dari destinasi wisata yang akan dituju sampai kendaraan yang akan digunakan.
 
Berikut, kami akan menyediakan beberapa tips agar perjalanan study tour Anda berjalan sukses dan menyenangkan dengan rental Elf Coaster.
 

1. Tentukan tujuan study tour

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berdiskusi dengan staf sekolah yang bertanggung jawab atas kegiatan ini untuk menentukan destinasi wisata yang akan dituju. Anda dan peserta dapat mengunjungi tempat bersejarah, taman, atau tempat wisata edukasi yang lain.
 
Di Jakarta sendiri ada banyak lokasi wisata yang sering menjadi tujuan study tour. Beberapa diantaranya seperti Seaworld Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, Kebun Binatang Ragunan, Planetarium, dan masih banyak lagi.
 
Destinasi wisata ini perlu Anda tentukan karena biaya rental Elf Coaster juga akan bergantung pada jauh-dekatnya jarak yang akan ditempuh. Selain itu, menentukan tujuan wisata juga akan memberikan Anda gambaran mengenai medan perjalanan yang akan dilewati.
 

2. Hitung berapa jumlah peserta yang akan ikut study tour

Sebelum melakukan perjalanan study tour, Anda juga perlu menghitung berapa jumlah siswa yang akan mengikuti perjalanan tersebut. Pada umumnya Elf coaster diperuntukan untuk menampung rombongan kecil atau sekitar 17 orang penumpang. Jika jumlah penumpang lebih dari 17 orang, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa 1 unit kendaraan lagi atau mungkin menggunakan bus pariwisata yang memiliki kapasitas lebih besar.
 

3. Cari perusahaan rental Elf Coaster profesional

Langkah selanjutnya untuk memastikan perjalanan Anda nyaman dan menyenangkan adalah memilih layanan rental Elf coaster yang profesional dan memiliki banyak pengalaman. Anda dapat menghubungi pihak rental dan menginformasikan destinasi wisata yang akan tuju. 
 
Dengan rental Elf coaster dari perusahaan profesional, maka Anda akan mendapatkan driver yang berpengalaman. Dengan demikian, Anda dan peserta study tour dapat merasa nyaman dan aman karena driver sudah menguasai medan perjalanan. 
 
Selain itu, perusahaan rental yang profesional biasanya sudah memahami apa yang perlu mereka lakukan untuk membuat pelanggan merasa puas dengan layanan yang mereka sediakan. Mereka akan menyediakan berbagai fasilitas selama perjalanan seperti AC, reclining seats, TV, LCD, DVD, MP3, dan masih banyak lagi.
 
 

4. Membawa barang-barang yang dibutuhkan

Ketika Anda rental Elf coaster ada beberapa item yang tidak akan mereka sediakan. Oleh karena itu, Anda dan peserta sebaiknya mempersiapkannya dari rumah.
 
Beberapa contoh item atau barang yang harus Anda bawa seperti:
  • Kotak P3K atau obat pribadi
  • Power bank
  • Snack atau makanan ringan
  • Air minum
  • Hand Sanitizer dan tisu basah
  • Bantal leher
  • dan lain-lain
 
Selain itu, perlu Anda pastikan bahwa peserta study tour tidak membawa barang berbahaya ataupun barang berharga demi kenyamanan bersama. 
 

5. Memastikan kendaraan dalam kondisi yang prima

Meskipun Anda sudah memilih layanan rental Elf coaster dari perusahaan profesional, namun tidak ada salahnya jika Anda memastikan kendaraan yang akan digunakan memiliki kondisi yang prima. Setidaknya sehari sebelum perjalanan study tour, Anda dapat menghubungi perusahaan rental dan meminta mereka untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan mulai dari mesin, seperti rem, busi, karburator (atau sistem injeksi), ban, dan lain-lain. Hal ini dibutuhkan demi menjaga keselamatan seluruh penumpang.
 
Dengan berbagai persiapan di atas, Anda dan peserta study tour yang lain dapat merasa nyaman dan aman selama perjalanan. Selain itu untuk mempersiapkan study tour yang sukses dan menyenangkan, Anda dan staf sekolah juga dapat melakukan persiapan lain seperti membuat daftar kegiatan agar peserta dapat merasa bersemangat dengan aktivitas ini.
 
Nah, jika saat ini Anda membutuhkan layanan rental Elf Coaster profesional dan berpengalaman, Anda dapat mempercayakannya pada SEMBODO Rent Car. Selain menyewakan mobil, kami juga menyediakan layanan sewa Elf dan bus pariwisata.
 
Dalam memberikan layanannya, kami selalu mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan. Jadi, Anda tidak perlu meragukan kualitas layanan kami.
 
 

Keuntungan Rental Elf Coaster di SEMBODO Rent Car

1. Menyediakan fasilitas yang lengkap

Demi kenyamanan pelanggan, kami memberikan fasilitas lengkap seperti:
  • Air Conditioner (AC)
  • Re-cleaning Seats
  • TV / LCD
  • DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke
  • Mikrofon
  • Glass Breaker Hammer (Pemecah Kaca)
  • Fire Extinguisher
 

2. Memiliki driver profesional

Untuk mengantarkan Anda ke destinasi wisata dengan aman, kami menyediakan driver profesional untuk Anda. Driver kami sudah memiliki banyak pengalaman dan menguasai medan perjalanan dengan sangat baik.
 

3. Kendaraan dalam kondisi prima

SEMBODO selalu melakukan maintenance secara berkala untuk memastikan seluruh armada memiliki kondisi yang prima.
 

4. Harga yang bersaing

Kami menawarkan memberikan harga yang bersaing. Harga yang kami diberikan beragam tergantung dari tujuan dan berapa lama Anda akan menyewanya. .
 
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi halaman layanan kami di website SEMBODO. Anda Anda juga dapat menghubungi tim Customer Service SEMBODO untuk mendapatkan penjelasan secara langsung. Kami akan dengan senang hati membantu Anda. 
 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved