Berita

Sewa Sewa Bus Murah Di Jakarta

21 July 2018

Sewa Bus Murah Di Jakarta

Bus merupakan salah satu kendaraan umum yang digemari masyarakat Indonesia. Selain murah dan fleksibel, saat ini banyak sekali agen rental bus yang menyewakan bus untuk perjalanan dinas, wisata akhir tahun, wisata sekolah hingga wisata reliji. Saat ini banyak berbagai paket sewa bus pariwisata beserta tiket masuk tempat wisata, karcis tol hingga hotel, tentunya hal tersebut sangat memudahkan koordinator perjalanan.
 

Sewa Bus Murah Jakarta

Jika anda berdomisili di Jakarta dan ingin mendapatkan jasa sewa bus murah jakarta, anda dapat menghubungi sembodo rentcar yang berpusat di Jakarta Selatan. Anda dapat mendapatkan banyak fasilitas dan varian paket perjalanan di sembodo rentcar. Sembodo rentcar sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang, terbukti dari berbagai fasilitas dasar yang diberikan berikut ini:
 

1. Bus dengan Kualitas Baik

Jika anda menyewa bus di sembodo rentcar, anda akan mendapatkan bus dengan kualitas terbaik karena bus yang disewakan memiliki usia maksimal 3 tahun, karena memang bus yang disewakan merupakan produksi tahun 2016-2018. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan bus.
 
Ada berbagai varian bus yang ditawarkan, mulai dari kapasitas 25-33 penumpang. Jika anda ingin melihat berbagai varian mobil, harga dan fasilitas yang disediakan, anda dapat mengeceknya dengan klik website ini
 

2. Asuransi

Selain mendapatkan sewa bus murah jakarta, keamanan anda akan terjamin jika anda menyewa bus di sembodo rentcar. Karena kendaraan yang disewakan oleh sembodo rentcar sudah terdaftarkan di perusahaan asuransi dengan jenis all risk dan commercial. Anda juga tidak perlu khawatir juga untuk masalah biaya asuransi, karena biaya asuransi akan dipotong dari uang deposit yang anda bayarkan.
 

3. Konseling Perjalanan

Jika anda memiliki masalah terhadap rencana perjalanan yang akan anda tempuh, sembodo rentcar siap membantu untuk memberikan solusi. Seperti masalah kekurangan atau kelebihan penumpang dan terutama masalah finansial, karena sembodo rentcar sedia jasa sewa bus murah Jakarta.
 
Mereka akan siap memberikan untuk mencarikan solusi. Seperti solusi untuk menawarkan varian jenis kendaraan lainnya yang tersedia, karena setiap jenis bus dapat menampung berbagai kapasitas penumpang dan dengan harga yang berbeda.
 
Mereka juga menyediakan berbagai jenis bus dari jenis keluarannya, tentunya akan mempengaruhi harga. Sembodo juga memiliki jenis kendaraan umum lainnya seperti Elf, Hiace, mini bus dan masih banyak lainnya, yang tentunya agar dapat memenuhi kebutuhan anda. Jika anda tertarik, anda dapat cek varian mobil dan paket harga yang ditawarkan melalui website ini
 
Sembodo rentcar juga melayani berbagai tujuan wisata perjalanan diluar jawa seperti di berbagai daerah Sumatera, Bali hingga Pulau Lombok. Sembodo rentcar juga melayani sewa kendaraan di daerah jabodetabek dengan berbagai varian paket. Tunggu apalagi, segera konsultasikan perjalananmu di sembodo rentcar untuk mendapatkan solusi terbaik dan jasa sewa bus murah Jakarta.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved