Berita

Sewa Paket Wisata Jogja Dari Sembodo Mulai Rp 1 Jutaan Per Orang

15 May 2020

Paket Wisata Jogja Dari Sembodo Mulai Rp 1 Jutaan Per Orang

Salah satu kota wisata terpopuler di Indonesia selain Bali adalah Yogyakarta. Dikenal sebagai kota seni serta keramahtamahan warganya, membuat banyak para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang senang untuk kembali ke kota ini. Saat ini Sembodo Rent a Car & Bus Transport juga menambah layanan mereka dengan membuka jasa paket wisata Jogja.

Layanan jasa paket wisata yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari paket wisata 5 hari 4 malam dan 4 hari 3 malam dengan beragam objek wisata yang dikunjungi. Nah berikut ini adalah beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi jika menggunakan jasa paket wisata Jogja dari Sembodo, antara lain yaitu:

Baca Juga: Sembodo Sediakan Jasa Paket Wisata Semarang

Candi Borobudur

candi borobudur jogja

Candi ini masuk ke dalam salah satu warisan budaya dunia versi UNESCO dan merupakan candi umat hindu terbesar dan terlengkap di dunia. Pada umumnya para wisatawan datang ke candi ini saat pagi menjelang untuk melihat sunrise.

Candi Borobudur sendiri berlokasi di wilayah Magelang, Jawa Tengah atau berjarak sekitar 40 Km barat laut dari pusat kota Jogja. Sembodo menawarkan paket wisata Jogja dengan harga yang cukup beragam, mulai dari Rp 1 juta per orang tergantung kapasitas penumpangnya.

Pantai Parangtritis

parangtritis beach

Selain candi Borobudur, lokasi wisata lain yang bisa Anda kunjungi jika mengambil paket wisata Yogyakarta dari Sembodo adalah pantai Parang Tritis. Pantai ini sangat ramai pengunjung terutama saat weekend. Di lokasi ini, biasanya para wisatawan dapat melakukan beberapa kegiatan, seperti bermain paralayang di Bukit Parangdong, dan berbagai aktivitas lainnya.

Pantai Parang Tritis sendiri berada di wilayah Bantul, tepatnya di kecamatan Kretek, Yogyakarta atau berjarak sekitar 25 Km dari pusat kota Yogyakarta.

Museum Gunung Merapi (MGM)

museum gunung merapi

Jika Anda berada di wilayah Kaliurang, maka salah satu lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi adalah Musem Gunung Merapi. Museum ini didirikan sebagai sarana pendidikan dan informasi mengenai kegunungapian serta berbagai bencana geologi lainnya.

Museum ini juga menampilkan beragam karya seni serta lukisan dongeng mengenai asal muasal dari Merapi serta berbagai karya seni lainnya.

Baca Juga: Sembodo Menyediakan Jasa Paket Wisata Domestik dan Study Tour

Malioboro

jalan malioboro

Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta, maka jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke salah satu Jalan terkenal di Jogja, yaitu Jalan Malioboro. Di sepanjang jalan ini, para wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan toko-toko dan pedagang kaki lima yang menjajakan beragam barang, mulai dari pakaian, kerajinan tangan hingga makanan khas Yogyakarta.

Namun yang paling terkenal di jalan ini adalah mengenai penjual makanan lesehannya. Biasanya para penjual makanan lesehan akan mulai menjajakan makanan mereka setelah jam 5 sore. Kami merekomendasikan kepada Anda untuk berkunjung ke jalan ini pada malam hari.

Hal ini karena Anda akan dimanjakan dengan banyak pemusik jalanan yang akan dengan setia menemani perjalanan Anda saat menyusuri jalan ini.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved