Berita

Sewa Toyota Raih WOW Brand Award 2017

12 March 2017

Toyota Raih WOW Brand Award 2017

Siapa yang tak kenal dengan merek mobil yang satu ini. Toyota di Indonesia hingga kini masih dianggap yang terbaik. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight kepada 34.500 orang di berbagai kota besar di Indonesia. Hal tersebut lah yang membuat Toyota meraih penghargaan WOW Brand Award 2017.

Marketking Planning Division Head Toyota Astra Motors (TAM), fransiscus Soerjopranoto mengatakan “Bagi kami penghargaan WOW Brand Award 2017 merupakan wujud apresiasi dari masyarakat pelanggan terhadap komitmen Let’s Go Beyond Toyota-Astra Motor dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini. Upaya ini implemetasi semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,”

Seperti diketahui, di tanah air Toyota merupakan merek mobil yang paling banyak berseliweran dijalanan kota-kota di Indonesia. Hal ini tentu tak lepas dari line-up yang disediakannya memang sangat lengkap, dan memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif roda empat nasional.

Segmen terbesar yang menjadi andalan bagi Toyota tentunya segmen MPV, dimana pada segmen ini Toyota memiliki beberapa produk andalannya yang menjadi mobil sejuta umat di Tanah air. Pada segmen ini Toyota menawarkan Calya, Avanza-Veloz, Innova, Alphard dan Vellfire. Selain itu, segmen SUV juga memiliki line-up yang cukup menjadi andalan yakno Fortuner dan Rush. Sementara itu pada segmen komersial, Toyota memiliki Hilux, Hi-ace dan Dyna.

Pada segmen mobil sedan Toyota dikenal dengan produk andalannya yakni Vios, Limo, Altis, sedan sport FT 86 dan Camry. Sedangkan di segmen hatchback diisi oleh Agya, Etios dan Yaris. Beragamnya produk yang ditawarkan Toyota tersebut pun didukung dengan luasnya jaringan pemasaran yang dimilikinya. Pasalnya, tak kurang dari 298 outlet pemasaran dan service Toyota tersebar di seluruh Indonesia.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved