Berita

Sewa Keuntungan Menyewa Bus Pariwisata Untuk Liburan

10 September 2021

Keuntungan Menyewa Bus Pariwisata Untuk Liburan

Masih banyak orang yang bingung jika ingin liburan dengan rombongan keluarga atau teman. Mau bawa mobil pribadi sendiri-sendiri takut jadi terlalu banyak kendaraan. Nah, salah satu solusi yang tepat adalah menyewa bus pariwisata. Dengan menyewa bus pariwisata, itu bisa menjadi solusi jika Anda ingin pergi bersama rombongan keluarga atau teman, karena bus bisa mengangkut banyak orang. Tidak hanya itu, dengan menyewa bus pariwisata, Anda bisa merasakan beberapa manfaat dan keuntungan dibandingkan dengan menggunakan mobil pribadi atau mobil sewaan dengan kapasitas tempat duduk yang terbatas. Berikut ini adalah berbagai manfaat dan keuntungan dari sewa mobil pariwisata.

 

1.  Lebih nyaman

Menyewa bus pariwisata mempunyai keuntungan, yaitu mendapatkan kenyaman di saat melakukan perjalanan. Hal ini dikarenakan kondisi interior di dalam bus yang bersih bisa membuat Anda merasa nyaman selama perjalanan. Selain itu, bagian dalam bus yang luas juga membantu Anda dan rombongan lebih leluasa untuk bergerak, sehingga tidak membuat Anda merasa sesak walaupun adanya banyak orang di dalam bus. Selain itu juga tempat penyimpanan yang dipisah dengan tempat duduk penumpang membuat ruang gerak menjadi luas. Jadi, tidak perlu khawatir apabila Anda membawa banyak barang, walaupun Anda menempuh perjalanan jauh, Anda akan tetap terasa nyaman.

 

2.   Terjangkau

Memang harga sewa bus pariwisata lebih tinggi dibanding dengan sewa mobil pribadi, namun harga yang dipatok masih terjangkau. Hal tersebut tentu tidak akan memberatkan Anda saat ingin menyewa bus. Hal ini dikarenakan besarnya bus juga memberikan pengaruh yang besar terhadap harga sewanya. Namun, hal ini terbilang lebih menguntungkan karena Anda bisa membawa rombongan dengan hanya memerlukan 1 transportasi, yaitu bus, dibandingkan dengan menyewa mobil yang mengharuskan Anda menyewa beberapa buah mobil agar dapat membawa beberapa orang. Jadi, jika Anda menyewa bus pariwisata, Anda tidak perlu takut rugi karena terbilang lebih murah dan tidak memberatkan Anda.

 

3.   Aman

Jika Anda menyewa bus, maka keamanan Anda akan terjamin. Hal ini dikarenakan perusahaan sewa bus pariwisata selalu memastikan kondisi bus yang mereka miliki. Mesin bus juga selalu diperiksa agar memastikan keamanannya. Bahkan ada beberapa perusahaan yang menggunakan asuransi sehingga apabila terjadi kecelakaan, maka semuanya akan ditanggung dengan asuransi. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir untuk menyewa bus pariwisata untuk kegiatan pariwisata.

 

Itu dia ketiga keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan sewa bus pariwisata. Untuk Anda yang membutuhkan jasa sewa bus pariwisata atau sewa mobil bisa percayakan ke Sembodo RENTCAR. Sembodo RENTCAR adalah perusahaan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Layanan sewa atau rental mobil yang kami layani, mulai dari mobil operasional hingga berbagai mobil mewah lainnya. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi laman resmi Sembodo RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved