Berita

Sewa 5+ Kelebihan Jasa Sewa Hiace Pariwisata di SEMBODO

26 November 2021

5+ Kelebihan Jasa Sewa Hiace Pariwisata di SEMBODO

Mungkin Anda sudah menyadari bahwa saat sudah ada semakin banyak perusahaan yang menyediakan jasa sewa hiace pariwisata. Meskipun demikian, layanan dari SEMBODO RENTCAR masih menjadi pilihan dan dipercaya oleh banyak orang. Ingin tahu apa alasannya? Simak penjelasan kami berikut ini.
 
Selain bus pariwisata, Hiace juga menjadi salah satu transportasi yang banyak diminati oleh para wisatawan di Indonesia. Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, Hiace juga dianggap efektif dan efisien untuk mengantar rombongan pariwisata.
 
Hiace sendiri memiliki kapasitas yang bisa menampung sekitar 11 orang penumpang. Dimensinya juga cukup besar dengan panjang sekitar 5.380 mm dan lebar 1.880 mm. Hiace juga memiliki radius putar yang mencapai 6,2 meter sehingga cocok untuk digunakan di wilayah perkotaan.
 
Apabila Anda sedang berencana untuk melakukan perjalanan wisata dengan rombongan, Anda dapat menggunakan jasa sewa Hiace pariwisata dari SEMBODO RENTCAR. Perusahaan ini sudah terkenal mampu memberikan pelayanan yang profesional dan memuaskan untuk para pelanggannya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan atau keuntungan yang bisa Anda peroleh saat menggunakan jasa sewa Hiace dari SEMBODO.
 

Kelebihan Jasa Sewa Hiace Pariwisata di SEMBODO

 

1. Perusahaan yang profesional dan berpengalaman

SEMBODO adalah perusahaan yang profesional. Dalam memberikan jasanya, SEMBODO akan selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pelanggan.
 
Beberapa contoh layanan profesional yang kami berikan seperti layanan customer service 24 jam yang dapat memberikan respon dengan cepat, memberikan berbagai fasilitas penunjang, mengutamakan keselamatan penumpang, menyediakan tim manajemen yang sudah sangat berpengalaman, dan masih banyak lagi. Selain itu, kami juga akan dengan senang hati memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan transportasi pelanggan.
 
Jika Anda ingin perjalanan wisata yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar, maka Anda harus memilih perusahaan profesional seperti SEMBODO RENTCAR.
 
 
 

2. Fasilitas lengkap

SEMBODO selalu ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh penumpang. Oleh sebab itu, SEMBODO menyediakan beragam fasilitas saat Anda menggunakan jasa sewa Hiace yang ditawarkan. Beberapa fasilitas tersebut seperti:
 
  • Kendaraan yang rutin mendapatkan perawatan mesin agar selalu memiliki kinerja yang optimal saat digunakan.
  • Fitur keamanan di dalam kendaraan seperti dual SRS airbag, sabuk pengaman, pretensioner dan force limiter, Anti-lock Braking System (ABS), dan Brake Assist (BA)
  • Air Conditioner (AC)
  • Re-cleaning Seats 
  • TV / LCD
  • DVD / MP/ Audio Player/ karaoke
  • Mikrofon
  • Glass Breaker Hammer
  • Kendaraan dengan asuransi All Risk dan Komersil
  • Bantuan darurat 24 jam
 

3. Menyediakan paket wisata

Selain menyediakan jasa sewa Hiace pariwisata, SEMBODO RENTCAR juga memiliki banyak paket wisata mulai dari paket perjalanan 5 hari 4 malam (5D4N), 4 hari 3 malam (4D3N), dan lain-lain. Untuk destinasi yang dituju juga cukup beragam seperti Yogyakarta, Jawa Tengah, Malang, Lombok, Bali, Jawa Barat, dan masih banyak lagi.
 
Selain itu, SEMBODO juga menawarkan berbagai paket study tour dan juga paket wisata religi (ziarah) untuk para pelanggannya. Dengan layanan ini, maka para pelanggan akan dapat lebih terbantu saat merencanakan perjalanan wisatanya.
 
 
 

4. Driver yang menguasai medan perjalanan

Kami selalu menyediakan driver yang sudah berpengalaman karena mereka memiliki tanggung jawab besar untuk mengantarkan seluruh penumpang dengan selamat. Driver kami pastikan mampu menguasai berbagai medan perjalan sehingga mereka dapat dengan lancar mengantar penumpang untuk perjalanan dalam kota atau luar kota. Selain itu, driver yang kami sediakan juga sopan, ramah, dan memiliki attitude yang baik sehingga seluruh penumpang bisa merasa nyaman.
 
 

5. Banyak armada yang tersedia

Sebagai perusahaan profesional, kami memiliki banyak persediaan mobil Hiace. Dengan demikian, kami dapat memenuhi kebutuhan Anda saat ingin menggunakan kendaraan ini. Selain Hiace, SEMBODO juga dikenal sebagai perusahaan terpercaya yang menyediakan beragam jenis armada lain seperti mobil, Elf, dan bus pariwisata.
 

6. Harga yang terjangkau

Harga jasa sewa Hiace yang ditawarkan oleh SEMBODO cukup terjangkau. SEMBODO memiliki dua jenis Hiace yang bisa Anda sewa yaitu Sewa Hiace Luxury Jakarta dan Minibus Hiace. Berikut adalah kisaran harga sewa untuk kedua jenis Hiace tersebut.
 

Harga sewa Hiace Luxury 

Berikut adalah harga sewa Hiace Luxury untuk 1 hari sewa (keberangkatan dari Jakarta)
 
Rp. 1.650.000
Jarak: 0-35 km atau 6 jam
 
Rp. 1.950.000
Jarak: 35-60 km atau 12 jam
 
Rp. 2.500.000
Jarak: 60-120 km atau 16 jam
 

Harga sewa Hiace Minibus

Rp. 1.100.000
Jarak: 0-35 km atau 6 jam
 
Rp. 1.400.000
Jarak: 35-60 km atau 12 jam
 
Rp. 1.500.000
Jarak: 60-120 km atau 16 jam
 
Perlu diketahui info harga sewa Hiace pariwisata di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Anda bisa melihat detail harga sewa Hiace dengan klik di sini. Anda juga bisa menghubungi tim SEMBODO RENTCAR untuk mendapatkan info terupdate terkait harga sewa yang ditawarkan.
 
Jangan ragu untuk menghubungi kami karena tim SEMBODO RENTCAR akan dengan senang hati membantu Anda.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved