Berita

Sewa GIIAS 2018 Siapkan Inspirasi dan Wawasan Beyond Mobility

24 May 2018

GIIAS 2018 Siapkan Inspirasi dan Wawasan Beyond Mobility

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Tahun ini GIIAS akan menjadi ajang yang penuh ide dan inspirasi lewat berbagai programnya.

Tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Masih sejalan dengan tema GIIAS 2018, Towards Beyond Mobility akan menjadi topik pembahasan pada program the 13th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) yang merupakan ruh dari pagelaran GIIAS. Akan diselenggarakan bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2018, the 13th GIAC yang akan berlangsung pada 7 Agustus 2018, akan mengeksplorasi isu industri otomotif Indonesia terkini, termasuk pembahasan tentang emisi dan Euro4 yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan di Indonesia.

Menghadirkan pembicara professional dibidang otomotif, GAIKINDO bertujuan untuk mendorong GIAC sebagai wadah yang dapat memberikan inspirasi dan membuka wawasan public mengenai perkembangan industri otomotif menuju Beyond Mobility.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menaruh harapan besar terhadap penyelenggaraan the 13th Gaikindo Intenational Auto Conference.

“Gaikindo ingin agar konferensi ini dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility.” ujarnya dalam siaran persnya.

Nangoi menambahkan industri otomotif Indonesia harus terus menjadi sumber agen perubahan di bidang transportasi darat dan mempersiapkan publik terhadap perkembangan industri otomotif global yang sangat pesat dan Indonesia tentunya perlu mencermati perkembangan tersebut, oleh karena itu GAIKINDO menghadirkan GIIAS sebagai wadah yang dapat menginspirasi publik lewat penampilan perkembangan terkini dari industri otomotif.

Sajian Ide dan Inspirasi

GIIAS 2018 masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), yang artinya GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional, sehingga ide dan inspirasi yang di hadirkan pada pameran otomotif milik GAIKINDO ini tidak hanya akan menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional, khususnya Asia Pasifik.

GIIAS telah menancapkan impresi sebagai ajang paling tepat bagi agen pemegang merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, dalam kurun waktu 2015-2017, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang lima di antaranya adalah world premiere.

GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 30 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Tahun ini, Gaikindo akan mendorong anggotanya yang juga adalah peserta GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.

Ide-ide dan inspirasi baru juga akan dihadirkan selama pelaksanaan GIIAS 2018. Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.

Automotive Technology Zone adalah sebuah area baru di GIIAS 2018 yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung.

“GIIAS selalu menjadi ajang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka, untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Tahun ini GIIAS mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama. GIIAS juga menggandeng Protera & LLumar sebagai sponsornya pada tahun ini.

Pada GIIAS 2018, Astra Financial akan diwakili oleh enam pilar bisnis utama Astra Financial, yakni : ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance, TAF brand dari PT Toyota Astra Finance, Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana, Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk, FIFGroup brand dari PT Federal International Finance, Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life.

Ke enam perusahaan tersebut akan hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.

Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial mengungkapkan tujuan Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS, “Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Astra Financial berupaya untuk mengedepankan Kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik bagi masyarakat Indonesia."

GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif.

Kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera & LLumar pada GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide, inspirasi  lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengujung.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved