Berita

Sewa Sembodo Sediakan Jasa Sewa Hiace di Jakarta Mulai Rp 950rb

04 May 2020

Sembodo Sediakan Jasa Sewa Hiace di Jakarta Mulai Rp 950rb

Pada gelaran GIIAS 2019 lalu, Toyota secara resmi telah meluncurkan salah satu produk unggulan mereka di segmen niaga dan jasa transportasi wisata, yaitu Toyota Hiace Commuter.

Di industri jasa transportasi pariwisata, Toyota Hiace sering disewakan untuk mengangkut para wisatawan dalam jumlah yang cukup banyak. Sembodo Rent a Car & Bus Transport adalah salah satunya.

Baca Juga: Sembodo Sediakan Jasa Paket Wisata Semarang

Perusahaan jasa sewa mobil dan bus pariwisata ini telah lama memberikan jasa sewa Hiace di Jakarta, baik untuk menjemput wisatawan ataupun mengantarkannya ke beberapa destinasi wisata yang berada di Jakarta maupun luar Jakarta.

Harga Sewa Hiace Jakarta

Untuk di dalam kota Jakarta, harga sewa Hiace cukup bervariasi tergantung masa waktu sewa serta wilayah tujuannya. Untuk sekedar melakukan penjemputan atau transfer di dalam kota Jakarta saja, Sembodo membanderol harga sewa Hiace miliknya sebesar Rp 950 ribu dengan jangka waktu selama 6 jam.

Sedangkan untuk membawa penumpang ke luar kota, Sembodo membanderol harga sewa cukup bervariasi, mulai dari Rp 1,4 juta hingga Rp 2,6 jutaan selama satu hari masa penyewaan. Sedangkan jika masa waktunya lebih dari satu harian, Anda dapat mengetahuinya langsung melalui situs website Sembodo.

Spesifikasi Toyota Hiace

Pada bagian eksteriornya, Toyota Hiace dibuat nampak lebih mewah dan elegan, dimana pada bagian grill depannya telah diberikan aksen lurus sehingga membuat penampilan mobil ini menjadi terkesan lebih elegan. Sedangkan untuk bagian foglamp yang di desain menyatu dengan bumper sehingga membantu pengendara saat menerobos kabut.

Baca Juga: Sembodo Menyediakan Jasa Paket Wisata Domestik dan Study Tour

Kemewahan juga nampak pada bagian pintu penumpang Toyota Hiace dengan disematkannya pintu dengan model sliding door sehingga tentu membuat para penumpang dapat masuk dengan sangat mudah ke dalam mobil tersebut.

Sedangkan untuk bagian interiornya, Toyota Hiace mempunyai kapasitas penumpang sebanyak 16 orang dengan formasi kursi 3-3-3-3-4 sehingga sangat cocok digunakan untuk membawa rombongan keluarga Anda, baik saat berlibur ataupun mudik ke kampung halaman dan berwisata.

Selain itu, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur entertainment yang menarik untuk menunjang kenyamanan para penumpang saat melakukan perjalanan jauh.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved