Berita

Sewa Harga Sewa Bus Pariwisata Sembodo Rute Dalam dan Luar Kota Jakarta

24 April 2019

Harga Sewa Bus Pariwisata Sembodo Rute Dalam dan Luar Kota Jakarta

Ingin sewa bus di Jakarta? Sebelum melakukan penyewaan bus, sebaiknya Anda melihat dulu daftar harga sewa bus pariwisata yang ada di Jakarta. Selain melihat daftar harga, Anda juga perlu melihat unit bus yang nantinya akan digunakan. Semuanya bisa Anda dapatkan hanya di Sembodo Rent Car.

Sembodo Rent Car merupakan perusahaan penyedia jasa layanan transportasi yang telah terdaftar secara resmi di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah (LKPP). Hal ini menunjukkan jika Sembodo Rent Car merupakan perusahaan resmi dan profesional karena telah dipercaya oleh pemerintah.

Baca Juga: Tips Memilih Jasa Penyewaan Bus Pariwisata Untuk Perjalanan Kantor

Mempunyai pelayanan yang ramah, profesional serta fasilitas bus pariwisata di Jakarta terlengkap dan modern serta mempunyai harga yang terbilang kompetitif, membuat Sembodo dipercaya oleh Pemerintah sebagai perusahaan jasa layanan transportasinya.

Untuk harga sewa bus yang kami tawarkan kepada Anda cukup kompetitif dan bersaing dengan PO bus pariwisata lain yang ada di Jakarta. Hal ini dikarenakan kami menggunakan bus pariwisata milik kami sendiri sehingga fitur serta fasilitasnya tentunya lebih baik daripada PO bus pariwisata di Jakarta lain.

Jika Anda berkeinginan untuk menyewa armada bus pariwisata untuk keperluan liburan keluarga atau kantor Anda, sebaiknya Anda membooking bus pariwisata tersebut sejak jauh-jauh hari. Kami menyarankan agar Anda membooking bus pariwisata paling lambat 3 bulan sebelum waktu keberangkatan.

Daftar Tarif/ Harga Sewa Bus Pariwisata Sembodo

sewa bus pariwisata

Sebagai penyedia jasa layanan transportasi profesional di Jakarta. Sembodo tentu memberikan tarif atau harga sewa bus pariwisata yang terbilang kompetitif dan bersaing dengan PO bus pariwisata lainnya. Berikut ini adalah daftar harga sewa bus Sembodo, baik untuk rute dalam kota Jakarta, maupun luar kota.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Cocok Dikunjungi Dengan Bus Pariwisata

Dalam Kota Jakarta

Untuk wisata dalam kota Jakarta dengan durasi sewa per 1 hari selama 12 jam perjalanan, Sembodo Rent Car memberikan biaya sewa selama perjalanan wisata dalam kota sebesar Rp 1.250.000. Biaya ini sudah termasuk bahan bakar dan pengemudi. Namun untuk pemakaian wisata dalam kota, hanya berlaku untuk 1x trip untuk lokasi yang sama. Jika pemakaian shuttle (bolak-balik), maka penyewa akan dikenakan biaya tambahan.

Luar Kota Jakarta

Untuk penyewaan bus pariwisata di luar kota Jakarta, harga sewa bus pariwisata berbeda-beda untuk setiap tujuannya. Meski begitu, batas waktu pemakaian bus pariwisata untuk luar kota Jakarta sama seperti penyewaan bus di dalam kota Jakarta. Untuk daftar harga lengkapnya, silakan klik di sini.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved