Berita

Sewa Mitsubishi Xpander Ultimate Berfitur Cruise Control Diperkenalkan di Medan

01 November 2018

Mitsubishi Xpander Ultimate Berfitur Cruise Control Diperkenalkan di Medan

Mitsubishi Xpander varian Ultimate Model Year 2019 yang mempunyai fitur baru berupa Cruise Control, menjalani debut di Sumatera Utara.

Xpander Ultimate terbaru diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018, 31 Oktober – 4 November di Santika Convention Center. Di samping itu, Mitsubishi juga mengintroduksi Xpander varian GLX Model Year 2019 dengan fitur baru yaitu AC Double Blower.

Seperti diketahui, per September kemarin Mitsubishi menaikkan harga Xpander Ultimate maupun GLX. Kenaikan disebabkan oleh penambahan fitur-fitur anyar pada kedua varian sesuai permintaan konsumen.

Pabrikan berlogo tiga berlian ini, di GIIAS Medan 2018, juga mempresentasikan pilihan warna baru Xpander, Deep Bronze Metallic, yang hanya tersedia di dua varian teratasnya yakni Sport serta Ultimate. Deep Bronze Metallic melengkapi opsi-opsi  warna sebelumnya yang terdiri dari Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan Red Metallic.

Masih ada lagi dua varian baru Xpander yakni Sport M/T plus GLS A/T. Warna Deep Bronze Metallic maupun dua varian baru itu sendiri pertama kali dipublikasikan di Tanah Air dalam GIIAS 2018 di Serpong, Tangerang, awal Agustus.

“Dengan membawa ambisi dan semangat baru menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition”, kami menghadirkan varian, warna dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi Xpander kepada masyarakat Medan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di hari pertama pameran.

Ia menjelaskan bahwa inden Xpander Ultimate atau pun GLX Model Year 2019 telah dibuka di Ibu Kota Sumatera Utara tersebut sudah dibuka sebelum pameran. Namun, produksi plus distribusi untuk pasar nasional, termasuk Medan, baru dilakukan pada Oktober.

Mitsubishi menjadi satu dari tujuh merek yang berpartisipasi di GIIAS Medan 2018. Booth Mitsubishi berisi tiga unit display yaitu Xpander Ultimate Deep Bronze Metallic, Pajero Sport Dakar 4x2 berwarna putih, Outlander Sport Action Black.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved