Berita

Sewa Ayo Jalan-jalan ke Jawa Barat dengan Rental Hiace Premium dari SEMBODO

22 October 2021

Ayo Jalan-jalan ke Jawa Barat dengan Rental Hiace Premium dari SEMBODO

Layanan rental Hiace premium dari SEMBODO akan mengantar Anda bersama rombongan mengunjungi berbagai daerah di Indonesia. Pada artikel kali ini, kami akan menginformasikan beragam destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama SEMBODO di daerah Jawa Barat.
 
Selain bus, Hiace premium menjadi salah satu kendaraan yang sering digunakan untuk perjalanan wisata. Selain memiliki ukuran body yang cukup luas untuk menampung sekitar 11 orang penumpang, Hiace premium juga menawarkan desain interior dan eksterior yang jauh lebih mewah dan elegan. Tidak heran jika saat ini, Hiace premium menjadi salah satu kendaraan favorit untuk berwisata.
 
SEMBODO sendiri dapat melayani perjalan wisata ke berbagai daerah di Indonesia, mulai dari perjalanan dalam kota (Jakarta), sampai ke luar pulau Jawa  sekalipun seperti Lampung, Bengkulu, dan lain-lain. Kali ini, kami akan menginformasikan destinasi wisata yang bisa dikunjungi dengan layanan rental Hiace premium dari SEMBODO di wilayah Jawa Barat.
 

Destinasi Wisata Jawa Barat dengan Layanan Rental Hiace Premium SEMBODO

1. Kawah Putih

Kawah Putih adalah tempat wisata berbentuk danau kawah yang sebelumnya terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Lokasi tempat wisata ini berada di kaki Gunung Patuha, tepatnya berada di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.  
 
Kawah Putih menjadi salah satu destinasi populer di Jawa Barat karena memiliki beragam daya tarik. Karena memiliki kandungan belerang yang cukup tinggi, tanah di wilayah ini berubah menjadi putih. Tidak hanya itu saja, air danau di kawah ini juga memiliki warna yang cantik yaitu putih kehijauan. Menariknya, warna air danau tersebut dapat berubah menjadi biru, coklat, atau putih tergantung dari kadar belerang yang terkandung, suhu, hingga perubahan cuaca.
 
Di tempat wisata ini, selain Anda dapat menikmati pemandangan yang indah, Anda juga bisa mencoba pemandian air panas. Jika Anda tertarik, ada beberapa lokasi pemandian air panas yang bisa Anda kunjungi yaitu di Cimanggu serta Ciwalini.
 

2. Situ Patenggang 

Situ Patenggang atau juga disebut dengan Situ Patengan merupakan danau yang berada di daerah Ciwidey yaitu di kawasan obyek wisata alam Bandung Selatan, Jawa Barat. Dengan rental Hiace premium dari SEMBODO, Anda akan melalui rute perjalanan dari Jakarta menggunakan tol ke Bandung, kemudian keluar dari pintu tol Kopo mengarah ke Soreang, kemudian ke Ciwidey, dan akhirnya ke Situ Patenggang ini.
 
Saat Anda sampai di lokasi Situ Patenggang, Anda dapat merasakan suasana yang sejuk karena tempat wisata ini berada pada ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut. Selain itu, Anda dapat melihat pemandangan yang asri dari perkebunan teh yang berada di sekitar kawasan Danau Situ Patenggang ini. 
 
Untuk membuat para wisatawan senang dan nyaman selama berkunjung, pengelola tempat wisata Situ Patenggang sudah menyediakan beberapa fasilitas. Beberapa diantaranya seperti toilet, mushola, area parkir, tempat penginapan, rumah makan, toko souvenir, perahu angsa, penyewaan perahu, sepeda air, dan lain-lain.
 

3. Barusen Hills Ciwidey

Barusen Hills Ciwidey berada di Kampung Barusen, Gambung, Ciwidey. Tempat wisata ini terkenal sebagai tempat wisata alam dengan beragam spot foto yang menarik untuk dieksplor bersama teman atau keluarga Anda. Beberapa spot tersebut seperti taman bunga, spot foto dengan icon berbentuk hati, taman bambu, dan lain-lain.
 
Selain menyajikan beragam spot foto yang unik, Barusen Hills juga memiliki kolam renang yang tersedia untuk orang dewasa dan anak-anak. Kolam ini juga memiliki wahana permainan air yang seru lho, seperti perosotan dan "ember tumpah". 
 
Itu dia beberapa destinasi yang bisa dikunjungi di daerah Jawa Barat. Selain ketiga destinasi wisata di atas, SEMBODO juga bisa menerima request dari para pelanggannya sehingga rute perjalanan bisa kembali disesuaikan.
 
 

Fasilitas Layanan Rental Hiace Premium dari SEMBODO

Saat Anda menggunakan layanan rental Hiace premium di SEMBODO RENTCAR, maka Anda akan memperoleh beberapa fasilitas sebagai berikut:
  • Driver yang profesional
  • Air Conditioner (AC)
  • Re-cleaning Seats (Leg + Arm Rest)
  • TV / LCD
  • DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke
  • Mikrofon
  • Glass Breaker Hammer (Pemecah Kaca)
 
SEMBODO juga mempunyai layanan paket wisata Jawa Barat yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah perjalanan wisata Anda. Beberapa paket wisata yang tersedia adalah paket 1 Day Trip, 2D1N, dan 3D2N. Untuk destinasi yang dikunjungi juga beragam. Anda bisa mengkonsultasikan hal tersebut terlebih dahulu kepada kami jika memang Anda dan rombongan sudah menetapkan destinasi wisata apa saja yang ingin dikunjungi.
 
Untuk layanan paket wisata Jawa Barat, kami akan menyediakan beberapa fasilitas untuk Anda yaitu:
  • Drive yang profesional
  • Kendaraan atau transportasi
  • Welcome Snack
  • P3K
  • Tour Guide
  • Dokumentasi
  • Biaya tol, parkir, dan retribusi
  • Asuransi perjalanan Jasa Raharja
  • Akomodasi Hotel
 
 
Fasilitas yang kami sediakan cukup lengkap sehingga Anda tidak perlu mempersiapkan sendiri berbagai hal karena kami yang akan membantu mengorganisir kebutuhan perjalanan Anda. Nah, jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan booking untuk dapat rental Hiace premium dari SEMBODO.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini silakan klik layanan rental Hiace premium atau hubungi kami. Tim SEMBODO beroperasi selama 24 jam non stop untuk membantu Anda. 
 

 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved