Berita

Sewa Roro Fitria Akan Jual Mobil Mewahnya Karena Kasus Narkoba?

22 February 2018

Roro Fitria Akan Jual Mobil Mewahnya Karena Kasus Narkoba?

Kabar burung mengenai Roro Fitria yang harus menjual mobil mewahnya demi mendanai perkara narkoba tengah menjeratnya ramai dibicarakan warganet. Namun isu tersebut langsung dibantah kuasa hukumnya dan menjelaskan bahwa supercar Roro telah dijual sejak lama.

"Jadi perlu saya jelaskan mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum adanya masalah ini. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," ujar Irsan Gusfriano pengacara Roro Fitria saat dihubungi melalui sambungan telepon dengan kapanlagi.com, Rabu (21/2/2018).

Meski demikian, Irsan belum tahu betul mobil mana yang dilepas oleh DJ itu. Tak hanya dikenal akrab dengan hal-hal berbau mistis, Roro juga kerap dibicarakan lantaran gaya hidupnya yang mewah.

"Persoalan mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karena saya ini fokus mendampingi dia untuk persoalan hukum dan bukan untuk masalah pribadi," ujarnya.

Alasan Roro menjual mobil mewahnya tak diketahui oleh Irsan. Kini pelantun lagu "Jedag-Jedug" itu harus menjalani hukuman di tahanan Polda Metro Jaya sebagai pertanggungjawaban karena tersangkut kasus narkoba.

"Kalau terkait itu (mengapa jual mobil) tidak saya ketahui, itu ranah pribadi. Tidak mungkin saya bertanya lebih dalam karena menyangkut privasi orang," tandasnya.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved