Berita

Sewa Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Mengaspal

28 January 2016

Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Mengaspal

Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan Mitsubishi All New Pajero Sport. SUV andalan Mitsubishi ini mengalami pembaruan di bagian exterior, interior serta preforma mesinnya.

Peluncuran All New Pajero Sport ini diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar Pajero Sport di kelas SUV 4x2 dan 4x4. Untuk itu, Mitsubishi kembali menghadirkan pilihan SUV 7 kursi dengan desain yang segar, fitur-fitur terbaru dan performa terbaik.

"Mitsubishi All New Pajero Sport memiliki konsep Stylish & Confortable Off Road SUV," kata Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki dalam sambutannya di acara peluncuran All New Pajero Sport di hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema 'A Vision to Explore'. Tema itu memiliki arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok untuk keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, dan berani mengambil risiko.

All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya baik dari eksterior, interior maupun performa. Diklaim, sebagai SUV offroad yang stylish dan nyaman, All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Confortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience. (rgr/lth)

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved