Berita

Sewa Ingin Sewa Bus ? Cek Info Sewa Bus Pariwisata Jakarta Di Sini

27 January 2020

Ingin Sewa Bus ? Cek Info Sewa Bus Pariwisata Jakarta Di Sini

Jika Anda memiliki rencana untuk sewa bus pariwisata Jakarta, informasi ini akan sangat membantu. Menyewa bus butuh persiapan yang matang agar perjalanan wisata atau pun bisnis dapat berjalan dengan lancar. Salah satu hal yang harus dipastikan ketika sewa bus pariwisata Jakarta adalah fasilitas dan harga yang ditawarkan. Berikut ini, kami sediakan daftar jenis bus dan harga sewa bus dari PT Semesta Bolo Transindo (SEMBODO).

PT Semesta Bolo Transindo merupakan perusahaan yang melayani sewa bus pariwisata di Jakarta. Dengan beragam kendaraan dan tenaga kerja yang profesional, Anda dapat mempercayakan perjalanan wisata bersama PT Semesta Bolo Transindo.

Jenis-jenis Bus Pariwisata Jakarta yang Disediakan

1. Bus pariwisata VIP

Bus yang disediakan adalah model MHD JB3+ dengan kapasitas yang dapat menampung 28-30 penumpang. Bus juga menyediakan fasilitas terbaik seperti AC, recleaning seats, TV/LCD dan CCTV, DVD/ MP3 / Audio player, dispenser, toilet, ruang merokok, dan masih banyak lagi.

2. Bus pariwisata besar

Bus pariwisata besar atau bus eksekutif adalah bus keluaran terbaru dengan model HDD (High Deck Double Glass) berkapasitas 42-59 penumpang. Karena memiliki kapasitas untuk bisa menampung banyak penumpang, bus ini sangat cocok jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh bersama rombongan besar.

3. Bus pariwisata sedang

Untuk bus pariwisata sedang, Anda dapat melakukan perjalanan dengan jumlah penumpang antara 37-39 orang. Meskipun berukuran sedang, bus memiliki bagasi atas dan bawah yang cukup luas sehingga penumpang dapat menyimpan barang bawaannya dengan tenang.

4. Bus medium pendek

Bus medium pendek memiliki kapasitas sebanyak 31-33 penumpang. Fasilitas yang Sembodo sediakan ketika Anda sewa bus pariwisata Jakarta dengan ukuran medium cukup lengkap, seperti AC, recleaning seat, TV/LCD, DVD/MP3/Audio Player/Karaoke, bantal, dan charger. Fasilitas keamanan pun juga akan tetap diperhatikan.

Untuk mengetahui informasi fasilitas dan harga sewa untuk masing-masing bus, Anda dapat mengunjungi halaman Jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta milik Sembodo. Dengan informasi tersebut, Anda dapat membuat perencanaan perjalanan wisata dengan lebih baik.  

Baca Juga: Yuk Sewa Bus Pariwisata untuk Berlibur Ke Malang Jawa Timur

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved