Berita

Sewa 5 Keuntungan Membeli Tiket Bus Secara Online

31 March 2022

5 Keuntungan Membeli Tiket Bus Secara Online

Pembelian tiket bus secara online kini lebih banyak diminati, karena selain mudah ada beragam keuntungan lain yang ditawarkannya. Bagi Anda yang ingin tahu keuntungan apa saja yang ditawarkan dari pembelian tiket bus secara online. Pastikan Anda simak penjelasan di bagian bawah ini.

  1. Ada banyak pilihan bus
    Melakukan pembelian tiket bus secara online dapat dilakukan dengan berbagai macam cara berbeda. Dimulai dari pembelian yang dilakukan melalui aplikasi, pembelian melalui agen khusus, dan layanan lainnya. Dengan mengikuti beberapa cara tersebut, tentunya Anda bisa memilih bus yang akan digunakan dengan lebih leluasa. Hal ini berkaitan dengan pilihan bus yang tentunya jauh lebih banyak.
     
  2. Metode pembayaran yang beragam
    Selain pilihan bus yang lebih beragam, untuk metode pembayaran tiket pun jauh lebih beragam. Hal ini disesuaikan dengan layanan yang diberikan oleh pihak penjual tiket bus secara online. Namun, umumnya pembayaran tersebut dapat dilakukan dengan cara transfer, penggunaan kartu kredit, hingga pembayaran yang dilakukan di gerai minimarket yang bekerjasama dengannya.
     
  3. Terhindar dari calo
    Ketika melakukan pembelian tiket bus di tempat, umumnya Anda akan diberikan penawaran lain oleh mereka yang dikenal sebagai calo. Harga penawaran dari tiket bus itu pun umumnya ditawarkan cukup tinggi, namun memang Anda bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa harus mengantri. Sementara itu, berbeda dengan pembelian tiket bus secara online, selain tidak perlu mengantri, Anda juga dapat terhindar dari calo.
     
  4. Banyak promo dan diskon menarik
    Karena pihak yang menjual tiket bus secara online umumnya telah bekerja sama dengan perusahaan bus itu sendiri, maka tidak heran jika kemudian penjualan tiket yang dilakukannya pun disertai dengan promo dan diskon menarik. Bahkan hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah kapanpun Anda menginginkannya.
     
  5. Pembelian tiket lebih mudah
    Keuntungan paling akhir dari pembelian tiket secara online adalah proses pembelian yang jauh lebih mudah. Pasalnya, Anda tidak perlu mengunjungi tempat penjualan tiket bus terlebih dahulu. Selain itu, pembelian tiket pun dapat dilakukan sejak jauh hari.


Itulah keuntungan yang ditawarkan dari pembelian tiket bus secara online. Nah, bagi Anda yang berencana untuk bepergian dengan bus dan sedang mencari agen tiket bus terpercaya, maka Anda bisa percayakan ke SEMBODO RENTCAR. Dengan melakukan pembelian tiket bus secara online melalui Sembodo, tentunya beberapa keuntungan di bagian atas tadi pun bisa Anda dapatkan dengan mudah. SEMBODO RENTCAR adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata dengan berbagai jenis ukuran. Mulai dari bus pariwisata besar, bus pariwisata sedang (bus 3/4), microbus elf coaster, dan minibus hiace yang dapat digunakan untuk seluruh kebutuhan dan kegiatan Anda. Selain itu, SEMBODO RENTCAR juga merupakan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official SEMBODO RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/.

 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved