Berita

Sewa Destinasi Paket Wisata Jakarta One Day Tour dari SEMBODO

20 August 2021

Destinasi Paket Wisata Jakarta One Day Tour dari SEMBODO

 
Apakah Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur? Paket wisata Jakarta one day tour bisa menjadi solusinya! Layanan dari SEMBODO RENT CAR ini akan membantu Anda menikmati masa liburan singkat di Jakarta. 
 
Bagi sebagian orang, memiliki masa cuti yang panjang cukup sulit untuk didapatkan. Hal tersebut biasanya terjadi karena kesibukan bekerja atau karena aktivitas lain yang tidak bisa ditinggalkan dalam waktu yang lama. Oleh karena itulah, paket wisata Jakarta one day tour ini disediakan. Dengan layanan ini, Anda tetap dapat berlibur dan sejenak merefresh pikiran dari rutinitas padat sehari-hari.
 
Jika Anda tidak memiliki masa cuti yang lama dan tertarik untuk memanfaatkannya untuk berlibur di dalam kota atau ingin mengunjungi destinasi wisata di sekitar Jakarta, paket wisata ini dapat menjadi solusinya. Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi ketika mengikuti one day tour pada paket wisata Jakarta milik SEMBODO. Destinasi wisata berikut juga bisa Anda kunjungi jika Anda ingin membuat kegiatan study tour di Jakarta.
 

Destinasi Paket Wisata Jakarta One Day Tour 

1. Museum Fatahillah

Museum Fatahillah merupakan salah satu aset wisata bersejarah di Jakarta. Museum ini berlokasi di Jl Taman Fatahillah No. 2, Jakarta Barat.
 
Di sini terdapat beraneka ragam benda-benda bersejarah seperti benda peninggalan masa Hindu, Buddha, dan juga Islam. Tata koleksi museum ini juga terlihat menarik karena diurutkan berdasarkan periode asalnya. Selain menikmati koleksi benda-benda bersejarah, pengunjung juga bisa menyewa sepeda kuno untuk berkeliling di halaman museum.
 

2. Museum Wayang

Jika Anda adalah pecinta budaya Indonesia, Museum Wayang menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta yang tidak bisa Anda lewatkan. Lokasinya berada di dekat Museum Fatahillah, tepatnya di Jl Pintu Besar Utara no. 27-29, Taman Sari Pinangsia, Jakarta Barat.
 
Sesuai dengan namanya, museum ini menyimpan berbagai jenis koleksi wayang dan boneka dari berbagai wilayah di dalam negeri maupun luar negeri. Museum ini dibangun dan dikelola untuk menjadikannya sebagai pusat pelestarian pewayangan dan pedalangan di Indonesia serta mampu menjadi tujuan wisata budaya bertaraf internasional.
 

3. Taman Safari

Taman Safari merupakan tempat wisata untuk keluarga yang juga menjadi pusat konservasi serta kebun binatang modern. Lokasi tempat wisata ini berada di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
Taman Safari bisa dikatakan hampir memiliki semua koleksi satwa dari berbagai wilayah di dunia. Untuk satwa lokal sendiri, Anda dapat menemukan badak, harimau putih, gajah, anoa, dan lain-lain. Anda dapat menggunakan mobil pribadi atau bus untuk menelusuri habitat liar dan berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. 
 
Selain dapat berinteraksi dengan berbagai jenis satwa, di sini Anda juga dapat menikmati pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. 
 
 

4. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara terletak di Jl Mariwati Km 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur. Lokasinya yang terletak tidak jauh dari Gunung Gede membuat taman ini memiliki udara yang sejuk dan segar sehingga cocok untuk melepas penat.
 
Di sini Anda dapat melihat hamparan rumput yang hijau, berbagai jenis rangkaian bunga, serta dapat berfoto dengan berbagai spot foto yang menarik. Selain itu, Taman Bunga Nusantara juga memiliki beragam jenis taman di dalamnya. Beberapa di antaranya seperti Taman Perancis, Taman Mawar, Taman Air, dan Taman Labirin.
 

5. Farm House Lembang

Farm House Lembang berlokasi di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Anda akan membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam perjalanan untuk menuju destinasi wisata ini dari Kota Jakarta.
 
Farm House sendiri merupakan destinasi wisata berbasis edutainment (education and entertainment) yang populer karena nuansa khas Eropa yang disuguhkannya. Selain itu, Farm House juga memiliki beragam daya tarik lain bagi para wisatawan seperti area Hobbit House, Jembatan Cinta, dan lain-lain. Di sini wisatawan juga dapat berinteraksi langsung dengan berbagai jenis hewan seperti kelinci, iguana, burung, dan kuda.
 
 
Selain destinasi yang kami sebutkan di atas, SEMBODO RENTCAR juga dapat melayani berbagai destinasi wisata lain sesuai request pelanggan. Paket wisata Jakarta kami cukup fleksibel agar dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.
 
Dalam memberikan layanan paket wisata Jakarta ini, kami juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk Anda. Beberapa diantaranya seperti welcome snack, makan sesuai program, P3K, transportasi (bus pariwisata), tiket masuk tempat wisata, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik dengan layanan kami, silakan hubungi CS SEMBODO RENTCAR. Kami akan selalu siap membantu Anda. 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved