Berita

Sewa Gaya Toyota Alphard Modellista yang Makin Stylish

04 January 2018

Gaya Toyota Alphard Modellista yang Makin Stylish

Tak berselang lama pasca diluncurkannya model terbaru paling update dari MPV premium Toyota Alphard belum lama ini, custom parts khusus buatan Toyota Modellista International untuk MPV mewah tersebut kini telah mencuat ke publik.

Seperti biasa, tampilan anyar yang ditawarkan dari Modellista akan memupuk potensi nuansa elegan dan kemewahan dalam fisik mobil yang mereka 'rasuki' menjadi satu level di atasnya.

Desain new Alphard Modellista memperoleh dekorasi sporty baru berupa Aero Tourer Kit (full bumper type) sebagai bumbu tambahan aura luxury serta Aero Kit yang bertugas memperkuat kesan solid dan 'powerful' dari kulit terluar.

Sementara fascia dengan exclusive front grille dan new illumination lighting turut tersedia bagi mereka yang mendambakan dinamika eksterior yang lebih rupawan dari new Alphard facelift.

Dikutip dari halaman resmi Modellista Jepang, parts kustom Modellista untuk model MPV tersebut sudah siap dipinang di Toyopet, Toyota Netz dan seluruh dealer Toyota Modellista yang tersebar di Jepang.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved