Berita

Sewa  Cek Syarat Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci di SEMBODO di Sini !

15 January 2021

Cek Syarat Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci di SEMBODO di Sini !

 
SEMBODO merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan jasa rental mobil Jakarta lepas kunci. Dengan layanan ini, pelanggan dapat menggunakan mobil yang mereka sewa secara mandiri tanpa pengemudi.
 
Pada umumnya, pelanggan menggunakan jasa rental mobil lepas kunci untuk berbagai keperluan. Beberapa diantaranya seperti untuk perjalanan wisata, perjalanan bisnis, atau digunakan sebagai mobil pengantin.
 
SEMBODO memiliki beragam jenis mobil untuk pelanggannya. Mereka menawarkan banyak pilihan untuk berbagai kebutuhan mulai dari wedding car, VIP car, family car, serta travel car. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan ketersediaan mobil yang Anda butuhkan karena SEMBODO memiliki persediaan yang cukup lengkap.
 

Mengapa memilih Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci ?

Ketika menggunakan jasa rental mobil, perusahaan biasanya memang akan menawarkan dua pilihan untuk pelanggannya yaitu rental mobil dengan pengemudi atau driver. Meskipun rental mobil dengan driver akan lebih memudahkan pelanggan di perjalanan, namun tidak sedikit pelanggan yang memilih rental mobil Jakarta lepas kunci atau tanpa driver. 
 
Biasanya layanan lepas kunci ini dipilih karena beberapa alasan yaitu :
 

1. Dapat menghemat tempat

Alasan pertama adalah untuk menghemat tempat atau kapasitas penumpang. Karena pelanggan tidak menggunakan driver, maka terdapat satu seat kosong yang bisa digunakan pelanggan.
 

2. Lebih private

Alasan yang kedua adalah karena ingin menjaga perjalan tetap private. Perusahan biasanya menggunakan jasa rental mobil lepas kunci untuk perjalanan bisnisnya. Dengan memilih layanan lepas kunci, perjalanan bisnis dapat terasa lebih private sehingga penumpang tidak akan merasa canggung jika ada hal-hal rahasia yang perlu dibicarakan di dalam mobil.
 

3. Lebih bebas

Alasan yang selanjutnya adalah karena ingin lebih bebas dalam perjalanan. Dengan memilih layanan lepas kunci, pelanggan dapat dengan bebas mengatur waktu berangkat, rute, ataupun lokasi mana saja yang ingin mereka kunjungi tanpa harus didampingi oleh driver. 
 

4. Lebih nyaman 

Beberapa pelanggan merasa tidak nyaman jika ada orang asing di tengah-tengah perjalanan wisata mereka. Kehadiran driver terkadang dapat membuat pelanggan dan rekan-rekannya merasa canggung untuk mengobrol di dalam kendaraan. Dengan jasa lepas kunci, pelanggan dapat menjadi driver sendiri sehingga suasana di dalam mobil terasa lebih nyaman. Meskipun demikian, perlu Anda ingat bahwa menggunakan jasa lepas kunci membuat pelanggan perlu mengeluarkan tenaga karena mereka harus mengendarai mobil sendiri di perjalan.
 

5. Lebih murah

Jika dibandingkan dengan jasa sewa dengan driver, biaya yang perlu dikeluarkan untuk jasa sewa lepas kunci terhitung lebih murah. Selain itu, dengan menggunakan jasa rental mobil Jakarta lepas kunci, pelanggan tidak perlu merasa canggung jika tidak memberi jasa tip untuk driver yang sudah menemani perjalanan mereka. 
 
 

Bagaimana Syarat Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci di SEMBODO ?

 
Jasa rental mobil lepas kunci dari SEMBODO dapat digunakan atas nama perusahaan, perorangan, ataupun Warga Negara Asing. Berikut dokumen yang perlu dipersiapkan sebelum menyewa kendaraan :
 
Untuk Perusahaan
  • Dokumen utama berupa SIUP, TDP, NPWP, Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku, Identitas dari direksi, serta identitas dari pemohon yang berwenang untuk mewakili Perusahaan.
  • Dokumen pendukung jika dibutuhkan berupa PBB/ tagihan kartu kredit atau mutasi rekening selama tiga bulan terakhir.
 
Untuk Perorangan
  • Dokumen utama berupa KTP Suami-Istri jika sudah menikah, KTP orang tua jika belum menikah, KK (Kartu Keluarga), PBB (Pajak Bumi & Bangunan), dan juga SIM.
  • Dokumen pendukung jika dibutuhkan seperti Nomor Pokok Wajib Pajak, tagihan kartu kredit atau mutasi rekening selama 3 bulan terakhir, dan Identitas Pegawai.
 
Untuk Warga Negara Asing atau WNA
  • Dokumen utama berupa Paspor, Kitas, Kartu identitas pegawai atau kartu nama, serta SIM.
  • Dokumen pendukung jika dibutuhkan berupa tagihan kartu kredit/ mutasi rekening selama 3 bulan terakhir pemohon.
 

Bagaimana ketentuan Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci di SEMBODO ?

 

Ketentuan sewa lepas kunci:

  1. Bersedia untuk disurvei tempat tinggal atau kantor pemohon.
  2. Pelanggan harus melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk rental kendaraan.
  3. Mengisi surat perjanjian rental kendaraan dari SEMBODO.
  4. Foto atau video pelanggan dengan kendaraan yang akan disewa.
  5. Melakukan booking dengan membayar DP 50 %paling lambat H-3 dari jadwal sewa setelah disetujui persyaratannya.
  6. Wajib untuk melakukan konfirmasi paling lambat 3 hari sebelum masa rental berakhir jika ingin perpanjangan rental.
  7. Untuk sewa harian maka masa rental kendaraan hitung perhari atau per-tanggal, sedangkan untuk sewa lepas kunci bulanan maka hitungan masa sewa kendaraan dihitung dalam 1 bulan atau menyesuaikan jumlah hari dalam satu bulan di kalender.  
  8. Tidak melayani pemesanan melalui Pengemudi.
 
Itu dia syarat dan ketentuan rental mobil Jakarta lepas kunci di SEMBODO. Anda dapat membaca informasinya secara lebih lengkap dan terperinci di halaman Syarat dan Ketentuan SEMBODO Rent Car. Anda juga dapat menghubungi tim SEMBODO untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.
 
Selain menawarkan jasa sewa mobil, SEMBODO juga menawarkan jasa sewa bus pariwisata untuk pelanggannya. SEMBODO juga memiliki layanan Paket Wisata lengkap untuk memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan wisata dengan baik. Tertarik dengan layanan ini? Silakan klik jasa sewa bus SEMBODO atau Paket Wisata SEMBODO. 
 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved