Berita

Sewa Daimler Setra, Bus Dengan Sistem Pemadam Kebakaran pada Kompartemen Mesin

04 May 2018

Daimler Setra, Bus Dengan Sistem Pemadam Kebakaran pada Kompartemen Mesin

Daimler meluncurkan bus Setra yang mengusung teknologi baru untuk keselamatan bus dan model armada angkutang penumpang massal lainnya (choaches).

Seperti dikutip dalam siaran pers Daimler, Rabu (2/4/2018), Setra dikembangkan dari model bus seri S 531 DT, yang dilengkapi dengan standar sistem pemadam kebakaran di kompartemen mesin pertama di dunia.

Dengan sistem tersebut jika terjadi bahaya maka pengemudi langsung diberi tahu dalam hitungan detik melalui peringatan visual dan akustik pada kokpit.

Pada saat yang sama, garis deteksi bertekanan pecah, sehingga menyemprotkan campuran agen pemadam melalui nozel pemadam tekanan tinggi. Seluruh kompartemen mesin didinginkan dan flare-up dicegah.

Dengan sistem ini, model tiga-gandar sudah sesuai dengan undang-undang yang mulai berlaku pada Juli 2019, membuat sistem pemadam kebakaran wajib bagi semua armada angkutan tur yang baru terdaftar.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved