Berita

Sewa Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Hiace Premium Sembodo

20 May 2020

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Hiace Premium Sembodo

Di Indonesia, Toyota Hiace sering dijadikan angkutan sewa oleh beberapa perusahaan jasa rental transportasi. Bahkan beberapa perusahaan jasa rental tersebut menyulap Toyota Hiace dengan tampilan yang lebih premium. Salah satunya adalah Sembodo yang membuka layanan jasa rental hiace premium Jakarta

Toyota Hiace cocok digunakan sebagai mobil rental karena beberapa hal. Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan Toyota Hiace pada jasa rental hiace premium Jakarta, antara lain yaitu:

Baca Juga: Paket Wisata Jogja Dari Sembodo Mulai Rp 1 Jutaan Per Orang

1. Eksterior

Melihat tampilan luarnya, Toyota Hiace sangat cocok digunakan sebagai mobil rental karena mempunyai tampilan yang terbilang mewah dan gagah, sehingga membuat siapapun yang menaikinya akan merasa mempunyai prestige yang lebih tinggi.

Kemewahan Toyota Hiace terlihat dari bagian grille-nya yang berbalut krom dan dipadukan dengan desain baru. Aksen krom juga disematkan pada bagian handle pintu serta rumah spion samping sehingga semakin menambah kemewahan mobil ini.

2. Interior

Pada bagian dalamnya, Toyota memberikan Hiace dengan desain mewah yang tidak ada pada para kompetitornya yang lain, seperti kursi penumpang yang menggunakan model captain seat dan dilengkapi dengan cup holder pada bagian samping.

rental hiace premium jakarta

Selain itu, bentuk kursi penumpangnya pun dibuat lebih nyaman sehingga saat melakukan perjalanan jauh penumpang tidak akan merasa lelah karena didukung dengan penggunaan suspensi double wishbone dengan stabilizer di bagian depan dan leaf spring rigid axle di bagian belakangnya.

Pada bagian depannya, Toyota menempatkan tuas transmisi pada mobil ini menempel dengan bagian dashboard. Pada bagian jendelanya, Hiace telah dilengkapi dengan tombol power yang tidak akan dapat Anda temukan pada mobil van komersial lainnya.

Untuk entertainmentnya, Toyota Hiace ini telah dibekali dengan beragam fitur hiburan, seperti layar sentuh berukuran 6 inci dan telah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti Bluetooth, USB, AUX, AM/FM, DVD/CD, dan iPod Ready.

Baca Juga: Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Lepas Kunci

3. Safety

Tergolong sebagai mobil mewah, tentunya Toyota Hiace mempunyai segudang fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap untuk melindungi setiap penumpangnya, termasuk balita dengan memberikan kursi khusus.

Pada kursi baris depannya, Toyota menyematkan Hiace dengan dual SRS airbag yang berfungsi untuk melindungi para penumpang di baris depan. Sabuk pengamannya pun telah diletakkan di 3 titik berbeda dan telah dilengkapi dengan pretensioner dan force limiter yang disematkan di seluruh kursi.

Pretensioner sendiri berfungsi untuk mengencangkan sabuk pengamanan secara otomatis saat mobil mengalami benturan, sedangkan force limiter adalah sebuah fitur yang berfungsi sebagai pembatas kekuatan sabuk pengaman dalam mengendalikan beban tubuh sehingga mengurangi risiko cidera di bagian dada saat terjadi benturan.

Itulah beberapa keuntungan rental hiace premium Jakarta di Sembodo. Booking segera sekarang juga, unit terbatas!

Paket Wisata Jogja Dari Sembodo Mulai Rp 1 Jutaan Per Orang

 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved