Berita

Sewa Sewa Bus Pariwisata Terpercaya dan Berkualitas

16 August 2021

Sewa Bus Pariwisata Terpercaya dan Berkualitas

Lebih aman berwisata dengan bus sewaan bersama orang yang Anda kenal. Selain bisa mengetahui status kesehatan penumpang dengan penggunaan PCR test, Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan dan kebersihannya. Selain itu jika Anda menyewa di Sembodo Rent Car sudah tersedia supir handal yang sudah berpengalaman. Tidak perlu ragu dan khawatir mengenai kualitas kebersihan, performa mesin bus hingga profesionalitas supir yang diberikan karena sudah melalui proses pemilihan agar Anda bisa mendapatkan kualitas sewa bus terbaik.

Tapi sebelum itu, ada beberapa dokumen yang dibutuhkan agar Anda bisa menyewa Bus Pariwisata. Pada umumnya Anda akan diminta beberapa dokumen seperti dibawah ini

Syarat Menyewa Bus Pariwisata

1.   Nomor pokok wajib pajak (NPWP)

2.   Kartu tanda penduduk (KTP)

3.   Surat izin mengemudi (SIM)

4.   Kartu keluarga (KK)

5.   Kartu tanda pengenal tempat bekerja

6.   Fotokopi pajak bumi dan bangunan (PBB)

7.   Rekening listrik dan telepon

Tetapi berbeda dengan rental bus di Sembodo, karena Anda akan mendapatkan kemudahan sewa. Hanya membutuhkan jaminan dan dokumen penitng seperti KTP. Anda tidak perlu memberikan janminan BPKB kendaraan sepeda motor atas nama pribadi. Setelah itu, penyedia jasa rental bus akan melakukan survey untuk memastikan keamanan untuk bus. Biasanya survey dilakukan selama 2-3 hari. Saat survei, sebaiknya katakanlah secara detail dan jujur jika ingin menyewa mobil lepas kunci agar tim survey bisa memberikan kepercayaannya kepada Anda. Hal ini dilakukan untuk kebaikan bersama antara penyedia jasa rental mobil dan konsumen penyewa bus Jika Anda memenuhi beberapa syarat tersebut, maka Anda pun akan merasa nyaman dalam berkendara. Yuk segera sewa bus pariwisata yang aman dan nyaman.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved