Berita

Sewa SEMBODO RENTCAR, Solusi Rental Mobil Jakarta Murah

18 June 2021

SEMBODO RENTCAR, Solusi Rental Mobil Jakarta Murah

 
Cari tempat rental mobil Jakarta murah? SEMBODO RENTCAR jawabannya. Kami menyediakan beragam tipe kendaraan dengan harga yang kompetitif untuk Anda. 
 
SEMBODO RENTCAR merupakan perusahaan yang menyediakan jasa sewa mobil harian, bulanan, atau bahkan tahunan yang berlokasi di Jakarta.  Dalam menyediakan layanan rental mobil Jakarta murah, SEMBODO melengkapinya dengan beragam fasilitas menarik sehingga banyak konsumen yang berminat untuk menggunakannya.
 
Seperti yang kita ketahui, penduduk di wilayah kota seperti Jakarta memiliki aktivitas yang kompleks. Mereka membutuhkan sarana transportasi yang mudah digunakan untuk menunjang mobilitas. Oleh karena itulah, SEMBODO hadir menawarkan layanan rental mobil Jakarta murah. 
 
Mobil yang kami sediakan cukup beragam. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti digunakan sebagai mobil pengantin, untuk perjalanan wisata, atau yang lain. Jika saat ini Anda ingin rental mobil Jakarta murah, berikut kami rekomendasikan beberapa kendaraan yang bisa Anda sewa. 
 
Berikut beberapa kendaraan yang bisa Anda sewa.

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah mobil MPV dan seringkali dijadikan sebagai mobil keluarga. Kendaraan ini memiliki kapasitas yang cukup luas untuk menampung sekitar 7 orang penumpang. Desain mobil ini simple namun tetap stylish.
 
Dari sisi mesin, Toyota Avanza memiliki performa yang baik. Anda dapat menggunakan mesin 1.3 liter atau 1.5 liter jika menginginkan tenaga mesin yang lebih besar. Meskipun tersedia dengan kapasitas yang berbeda, namun kedua mesin menggunakan tipe DOHC VVT-I 16 katup dengan 4 silinder sehingga sama-sama memiliki tenaga yang baik.
 

2. Mitsubishi Xpander

 
Mitsubishi Xpander juga menjadi MPV favorit di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang segar, tidak membosankan, dan elegan. Sama seperti Toyota Avanza, Xpander memiliki kapasitas untuk 7 orang penumpang.
 
Mitsubishi Xpander menggunakan mesin 4A91 DOHC berkapasitas 1.5 liter dengan teknologi  MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control). Selain memiliki performa yang baik, mesin Xpander juga jarang memiliki masalah.
 

3. Toyota Innova Reborn

Toyota Innova Reborn adalah MPV yang tangguh. Generasi kedua Toyota Kijang Innova ini hadir dengan desain dan kelengkapan fitur yang baik. Mobil ini menggunakan mesin diesel kode 2GD-FTV 4 silinder segaris dengan konfigurasi VNT Intercooler.
 
Innova Reborn menawarkan ruang kabin dan bagasi yang besar. Jika Anda ingin rental mobil ini, maka perlu Anda ketahui bahwa Innova Reborn dapat menampung 7 orang penumpang.
 

4. Toyota Innova Facelift

 
Toyota Innova Facelift memiliki kapasitas untuk 7 orang penumpang. Kendaraan ini termasuk  varian terbaru dari Toyota yang diminati oleh banyak konsumen di Indonesia.  Innova Facelift menggunakan mesin tipe 2 GD FTV 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler dengan daya maksimum mencapai 149 PS / 3,400 rpm.
 
Dari sisi interiornya, Innova Facelift juga dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang karena dilengkapi berbagai fitur canggih. Salah satunya seperti komponen audio yang cukup lengkap seperti head unit 9 dan Rear Seat Entertainment.
 

5. Toyota Kijang Innova Venturer

Kendaraan yang dapat Anda rental selanjutnya adalah Toyota Kijang Innova Venturer. Kendaraan ini merupakan jenis mobil Multi-Purpose Vehicle tipe crossover dengan penampilan garang namun tetap mewah. Innova Venturer memiliki dimensi yaitu panjang 4.735 mm, lebar 1.835 mm, tinggi 1.795 mm, dan jarak poros roda atau wheelbase sekitar 2.750 mm. 
 
Dari sisi interiornya, Innova Venturer memiliki desain yang elegan. Dashboardnya menggunakan bahan kayu dan tersedia speedometer berteknologi MID TFT yang informatif dan atraktif. Anda dapat menggunakan kendaraan ini untuk menampung 7 orang penumpang.
 
 
 
 
SEMBODO dapat menjadi pilihan tepat jika Anda mencari rental mobil Jakarta murah. Selain menawarkan harga yang kompetitif, SEMBODO juga memberikan bergama fasilitas untuk Anda. Beberapa fasilitas yang akan diperoleh seperti driver profesional, bantuan darurat selama 24 jam non stop, dan lain-lain.
 
SEMBODO memang terkenal dengan layanan rental mobil Jakarta murah namun tetap berkualitas. Kami dapat menyewakan kendaraan untuk berbagai durasi seperti sewa harian atau bulanan. Kami juga dapat menyediakan layanan sewa mobil lepas kunci (tanpa pengemudi) untuk Anda. 
 
Selain menyediakan mobil, SEMBODO juga menyediakan beragam bus pariwisata dengan berbagai ukuran yang siap Anda gunakan untuk kebutuhan perjalanan wisata. Beberapa jenis bus yang kami sediakan seperti:
  • Bus pariwisata VIP dengan kapasitas 28 sampai 30 penumpang.
  • Bus pariwisata besar dengan kapasitas 42 sampai 59 penumpang.
  • Bus pariwisata sedang dengan kapasitas 31-39 penumpang.
  • Microbus Coaster dengan kapasitas sekitar 17 penumpang.
  • Microbus Elf dengan kapasitas sekitar 19 penumpang.
  • Hiace VIP dengan kapasitas 9 sampai 10 penumpang.
  • Minibus Hiace dengan kapasitas 15 penumpang. 
Beragam layanan kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda di Jakarta ataupun luar kota. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Tim SEMBODO RENTCAR selalu siap membantu 24 jam non stop untuk Anda. 
 
 
 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved