Berita

Sewa New CR-V Ramaikan “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa”

22 December 2018

New CR-V Ramaikan “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa”

Selama perjalanan, rombongan juga mengikuti seremoni peresmian yang meliputi ruas Ngawi-Kertosono, Jombang-Mojokerto, Gempol-Pasuruan dan Surabaya-Gempol, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang-Solo.

Honda berpartisipasi dalam acara “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” yang dilakukan dalam rangka peresmian tujuh ruas tol bersama Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, 20 Desember 2018. Dalam ekspedisi ini, Honda menurunkan All New Honda CR-V Turbo sebagai bagian dari rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang sejak awal tahun ini  mengunjungi seluruh provinsi di Indonesia.

“Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” dilakukan dengan perjalanan sejauh sekitar 400 km dari kota Surabaya, Jawa Timur hingga ke kota Semarang, Jawa Tengah. Selama perjalanan, rombongan juga mengikuti seremoni peresmian yang meliputi ruas Ngawi-Kertosono, Jombang-Mojokerto, Gempol-Pasuruan dan Surabaya-Gempol, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang-Solo. Perjalanan berakhir di Jembatan Kalikuto yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sebagai perusahaan otomotif, Honda menyambut baik dan turut mendukung upaya pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi, yang pada akhirnya akan meningkatkan mobilitas dan pemerataan ekonomi di berbagai daerah. Melalui acara ini, kami juga melanjutkan perjalanan All New Honda CR-V menjelajah Nusantara, yang tidak hanya membuktikan ketangguhan mobil ini tetapi juga untuk mengeksplorasi potensi dan keindahan dari berbagai daerah di Indonesia.”

Sebelumnya, All New Honda CR-V juga telah menyambangi berbagai wilayah di Indonesia dalam rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang dilakukan bersama rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Dalam perjalanan tersebut ketangguhan dan kenyamanan All New Honda CR-V diuji di berbagai medan yang melintasi 34 provinsi dan 49 kota dengan jarak lebih dari 11.700 km.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved