Berita

Sewa Fasilitas yang Perlu Diperhatikan Saat Menyewa Bus Pariwisata

10 September 2021

Fasilitas yang Perlu Diperhatikan Saat Menyewa Bus Pariwisata

Berpergian dengan banyak orang tentu membutuhkan transportasi yang sesuai, salah satu transportasi yang cocok untuk mengangkut banyak orang adalah bus pariwisata. Saat ini, ada banyak layanan sewa bus pariwisata yang bisa Anda temukan. Namun, dengan banyaknya layanan sewa bus pariwisata ini, Anda perlu mengetahui bagaimana cara memilih bus pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu yang menjadi faktor penting dalam memilih bus pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan adalah mengenai fasilitas yang disediakan. Tentunya Anda tidak mau perjalanan Anda terganggu karena fasilitas yang ada pada bus tidak sesuai, maka dari itu berikut ini adalah beberapa tips agar mendapatkan bus yang mempunyai fasilitas yang lengkap. Simak penjelasannya berikut ini.

 

·    AC (Air Conditioner)

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan agar mendapat bus yang mempunyai fasilitas memadai, diawali dengan mencari tahu AC yang ada pada bus tersebut. Pastikan AC pada bus berfungsi dengan baik, karena AC membantu memberikan udara yang sejuk dengan mendinginkan ruangan bus terlebih saat cuaca panas. 

 

·    Bantal & Selimut

Berikut ini adalah fasilitas yang bisa dikatakan wajib. Apalagi jika Anda dan rombongan harus menempuh perjalanan yang  jauh. Adanya bantal agar istirahat Anda dan rombongan di dalam bus lebih nyaman dan bisa beristirahat dengan tenang. Sedangkan, selimut membantu menghangatkan badan Anda saat malam hari atau saat kedinginan. Jadi, pastikan bahwa layanan jasa sewa bus pariwisata tersebut menyediakan layanan bantal dan selimut ini.

 

·    Charger HP

Fasilitas ini juga merupakan salah satu yang wajib harus tersedia pada bus yang akan disewa. Hal ini dikarenakan smartphone atau HP merupakan alat yang penting dan dibutuhkan setiap saat. Jadi, agar smartphone atau HP tetap bisa digunakan selama perjalanan, Anda membutuhkan charger HP untuk men-charge HP.

 

·    Lampu Baca

Perlu adanya lampu baca untuk membantu Anda saat malam hari tiba. Berguna untuk mencari barang di tas atau bisa berguna untuk membaca agar mata tidak rusak. 

 

·    Bagasi yang Luas

Bagasi yang luas berguna untuk menyimpan barang dengan jumlah yang banyak. Fasilitas yang satu ini sangat diperlukan diperhatikan, karena biasanya setelah berwisata orang-orang pasti akan membawa oleh-oleh yang tidak sedikit.

 

Itulah beberapa tips agar mendapatkan bus yang mempunyai fasilitas yang lengkap. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menyewa bus pariwisata untuk perjalanan bersama rombongan Anda, maka Anda dapat mempercayakannya pada Sembodo Rent Car.

 

Pesan Bus Pariwisata Anda Dengan Sembodo Rent Car Hari Ini!

Tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan perjalanan Anda dengan para profesional di Sembodo Rent Car, salah satu perusahaan terbaik dalam bisnis ini. Sembodo RENTCAR adalah perusahaan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Layanan sewa atau rental mobil yang kami layani, mulai dari mobil operasional hingga berbagai mobil mewah lainnya. Untuk info lebih lanjut, bisa Anda kunjungi laman resmi Sembodo RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved