Berita

Sewa Toyota C-HR Kemungkinan Bakal Diluncurkan Akhir Tahun

02 October 2017

Toyota C-HR Kemungkinan Bakal Diluncurkan Akhir Tahun

Toyota Astra Motor tengah menyiapkan SUV baru untuk akhir tahun 2017 dan kemungkinan adalah Toyota C-HR yang sudah dikenalkan sejak tahun lalu.

Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa SUV yang akan diluncurkan ini adalah model baru. Model tersebut akan menjadi model baru terakhir yang diluncurkan tahun ini.

“Akhir tahun akan ada satu model baru, sesuai dengan janji kita pada saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Tapi modelnya apa, nanti saja tunggu waktunya,” ungkapnya disela-sela peresmian Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani, Bandung.

Ia pun menegaskan bahwa mobil ini nantinya akan menggunakan mesin berbahan bakar konvesional dan bukan hybrid. Hal ini karena Toyota baru akan fokus pada peluncuran mobil hybrid tahun depan, sesuai dengan kebutuhan pasar. Sementara pada GIIAS 2017, C-HR yang ditampilkan menggunakan mesin berteknologi hybrid.

Bila benar C-HR diluncurkan di Indonesia, maka bukan tidak mungkin mobil tersebut akan dibawa langsung oleh Toyota dari Thailand atau Jepang. Hal ini karena C-HR sudah diproduksi lebih dulu di kedua negara tersebut.

Di Jepang Toyota C-HR tersedia dua pilihan mesin yaitu mesin bensin turbo 1.2-liter 8NR-FTS dikawinkan dengan transmisi super CVT-i 7-speed sports sequential shiftmatic dan mesin bensin 1.8-liter 2ZR-FXE dan transmisi THS II. Tidak menutup kemungkinan, Toyota C-HR masuk Indonesia dengan mesin 1.5-liter.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved