Berita

Sewa Toyota Fortuner 2019 Bertampang Lexus, Begini Wujudnya

03 February 2019

Toyota Fortuner 2019 Bertampang Lexus, Begini Wujudnya

Di pasar India, ramai dikabarkan soal generasi Toyota Fortuner. Akhir tahun 2018 lalu, dikabarkan bahwa Toyota Fortuner 2019 akan memiliki desain yang tak jauh berbeda, hanya fiturnya lebih melimpah.

Baru-baru ini beredar video review di Youtube channel milik Turbo Xtreme soal Fortuner 2019. Tampilannya justru mirip dengan Lexus LX 570.

Melansir Cartoq, grille besar Fortuner 2019 adalah grille khas Lexus, yang biasa disebut Spindle Grille. Membuat Fortuner tampak lebih menarik saat memakai grille khas Lexus. Grille baru itu dilengkapi dengan logo Toyota yang besar.

Dengan demikian, bumper depannya sepenuhnya digantikan dengan Spindle Grille itu. Dua Daytime Running Light (DRL) LED berbentuk huruf L terbalik terletak di sisi kanan dan kiri.

DRL itu memiliki fungsi sebagai lampu sein juga. Kedipan lampu seinnya mengalir, tak hanya kedip-kedip biasa. Lampu sein Fortuner 2019 lebih seperti lampu sein yang ada pada mobil-mobil mewah.

Di bagian belakangnya, juga terlihat bumper baru yang bentuknya lebih melengkung dengan skema warna dual tone. Ada dua ventilasi palsu, yang sebenarnya hanya cincin krom di kedua sisi bumper. Di atasnya ada dudukan pelat nomor krom.

Strip Fortuner menjadi hiasan pada handle pembuka pintu bagasi. Selain untuk meningkatkan estetika, strip itu disebut untuk mencegah goresan saat pemilik memasukkan barang-barang ke bagasi.

Sumber: OTOSIA

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved