Berita

Sewa Rekor Milik Bugatti Dihancurkan Oleh Koenigsegg

06 October 2017

Rekor Milik Bugatti Dihancurkan Oleh Koenigsegg

Beberapa waktu yang lalu, Bugatti Chiron mencetak rekor dunia dengan meledakkan diri hingga mencapai kecepatan 400 km/jam dari titik 0 km/jam. Kecepatan ini diraih dengan waktu yang relatif singkat, yakni sekitar 42 detik saja.

Namun sayangnya, rekor milik Bugatti itu tidak bertahan lama, karena Koenigsegg memutuskan untuk mencoba untuk mematahkan rekor tersebut.

Produsen mobil eksotis asal Swedia, Koenigsegg, sebenarnya dijadwalkan untuk mengganti model Agera dengan model terbaru yang bernama Regera.

Namun, Koenigsegg memutuskanuntuk menggunakan model lamanya, yaitu Agera sebelum masa produksinya berakhir.

Koenigsegg sendiri menggunakan salah satu model dari jajaran dari varian paling anyar dari Agera RS series, dengan produksi hanya 25 mobil.

Mobil karya Christian von Koenigsegg ini juga memiliki air intake scoop seperti yang ada di One:1 dan menggendong mesin V8 berkapasitas 5.000 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 1.360 HP.

Hasilnya, Koenigsegg Agera RS yang dikemudikan pembalap Niklas Lilja sanggup mencapai kecepatan 400 km/jam dari titik 0 km/jam lalu langsung berhenti lagi dalam waktu 36,5 detik.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved