Berita

Sewa Toyota Luncurkan Alphard 2018, Tampil Lebih Mewah

03 January 2018

Toyota Luncurkan Alphard 2018, Tampil Lebih Mewah

Untuk sekian lama, nama Toyota Alphard masih menjadi primadona MPV kelas atas berkat kemewahan yang ditawarkan oleh MPV bertubuh bongsor tersebut.

Tak terasa, Toyota Alphard yang saat ini beredar sudah meluncur semenjak awal tahun 2015, sehingga pabrikan asal Jepang tersebut sudah merasa tiba saatnya untuk meremajakan penampilan Alphard.

Toyota sendiri melansir Alphard facelift dan setidaknya akan ulai dilepas ke ranah publik pada tahun 2018, tepat tiga tahun semenjak pertama kali meluncur.

Ada pun, penampilan Toyota Alphard 2018 lebih dinamis, dengan lampu utama mengikuti aliran grillenya yang juga lebih baru, mendampingi lekuk bumper depan yang lebih tajam.

Sedangkan untuk bagian buritan, lampu belakang Toyota Alphard 2018 sedikit lebih bersudut ke arah vertikal, serta kombinasi lampu yang baru pula.

Bagian dapur pacu juga mengalami peningkatan, dimana unit mesin 2GR-FE V6 3.5 liternya digantikan oleh unit 2GR-FKS yang memberi 20 hp lebih banyak, dan menyingkirkan transmisi otomatis 6-percepatannya untuk memberi ruang transmisi otomatis 8-percepatan.

Selain itu, Toyota Alphard 2018 juga memiliki berbagai teknologi canggih seperti Toyota Safety Sense C (TSS-C), untuk memberi peringatan saat ada potensi kecelakaan.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved