Berita

Sewa Keuntungan Rental Bus Dibandingkan dengan Mobil Pribadi

10 February 2020

Keuntungan Rental Bus Dibandingkan dengan Mobil Pribadi

Rental bus dapat menjadi solusi yang tepat ketika Anda berencana untuk melakukan perjalanan bersama rombongan. Jika dibandingkan dengan mobil pribadi, bus memiliki kapasitas yang lebih besar sehingga Anda tidak perlu menyiapkan banyak kendaraan untuk mengantar seluruh penumpang. Jasa rental bus saat ini juga sudah menyediakan beragam tipe sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

Meskipun bus dianggap lebih efektif dan efisien, masih ada beberapa konsumen yang masih ragu untuk menggunakannya. Sebagai bahan pertimbangan, berikut kami sediakan beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika menyewa bus untuk rombongan.

1. Lebih nyaman

Ketika Anda menggunakan mobil pribadi, Anda harus mencari rute perjalanan sendiri agar bisa sampai di kota tujuan. Hal ini terkadang bisa membuat Anda stres terutama saat kondisi badan tidak fit karena kelelahan selama perjalanan. 

Ketika Anda memilih rental bus, Anda tidak perlu khawatir hal tersebut terjadi. Pada umumnya jasa rental bus akan menyediakan driver profesional yang sudah mengetahui medan perjalanan dan kondisi suatu kota. Bahkan beberapa driver sudah mengetahui seluk beluk kota tersebut sehingga bisa menjadi tour guide yang baik. Mereka juga memiliki fisik yang kuat serta sudah terbiasa mengemudikan bus untuk perjalanan jauh. Dengan demikian, Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman hingga sampai di kota tujuan.

Baca Juga: Perbedaan Bus HDD dan SHD yang Perlu Diketahui Sebelum Sewa Bus

2. Lebih aman

Demi keamanan penumpang, jasa rental bus tidak hanya menyediakan driver berpengalaman, namun juga melakukan perawatan mesin yang dilakukan secara rutin. Bahkan beberapa perusahaan memberikan perlindungan asuransi dan bantuan darurat 24 jam. Jadi, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga menyebabkan kerusakan pada kendaraan, penumpang tidak perlu khawatir karena bus sudah dilengkapi dengan asuransi.

3. Lebih hemat

Ketika bepergian bersama rombongan besar, rental bus dapat menghemat pengeluaran Anda. Karena rombongan berada di dalam satu kendaraan, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk parkir. Bahan bakar yang perlu digunakan juga akan jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan menggunakan beberapa mobil. Selain itu, bahan bakar yang diperlukan selama perjalanan biasanya juga sudah termasuk dari fasilitas rental bus yang Anda gunakan. 

Baca Juga: Ingin Sewa Bus Cek Info Sewa Bus Pariwisata Jakarta Di Sini

 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved