Berita

Sewa SEMBODO Sediakan Bus Mewah Jakarta. Berapa Harga yang Ditawarkan ?

18 December 2019

SEMBODO Sediakan Bus Mewah Jakarta. Berapa Harga yang Ditawarkan ?

Jika saat ini Anda sedang mencari persewaan bus mewah Jakarta, Anda dapat menemukannya di SEMBODO rent car. SEMBODO atau PT Semesta Bolo Transindo merupakan perusahaan yang menyediakan jasa transportasi sewa bus yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Bus yang disediakan sangat beragam, seperti bus pariwisata besar, bus pariwisata sedang, bus mewah, dan masih banyak lagi. Dengan beragam pilihan serta didukung dengan tenaga kerja yang profesional, SEMBODO dapat diandalkan untuk perjalanan jauh Anda. 

 

Saat ini, semakin banyak konsumen yang mencari jasa sewa bus mewah Jakarta. Selain karena ingin merasakan fasilitas mewah selama perjalanan, konsumen juga mencari alternatif transportasi lain  yang dapat memberi rasa nyaman selain pesawat atau pun kereta api untuk perjalanan jauh.

Bus mewah Jakarta yang disediakan oleh SEMBODO dibangun oleh karoseri ternama yaitu Adi Putro di atas sasis Mercedes-Benz. Sebagai perusahaan jasa profesional, SEMBODO selalu menggunakan kendaraan layak pakai yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah. Bus mewah Jakarta milik SEMBODO termasuk dalam golongan premium dengan model High Deck Double Glass berkapasitas 28-30 kursi. Bus mewah ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang mampu memberikan penumpang kenyamanan selama perjalanan.

Harga atau tarif sewa bus mewah Jakarta milik SEMBODO akan tergantung dari tujuan perjalanan serta berapa lama Anda akan menyewanya. Berikut kisaran harga yang ditawarkan:

  • 1 Hari : Rp 3.500.000 sd Rp 6.500.000 
  • 2 Hari : Rp 10.000.000 sd Rp 15.000.000
  • 3 Hari : Rp 16.500.000 sd Rp 19.000.000
  • 4-8 Hari : Rp 24.000.000 sd Rp 43.500.000

Harga yang disebutkan di atas sudah termasuk biaya bahan bakar dan pengemudi. Harga juga tidak mengikat sehingga dapat berubah sewaktu-waktu. Konsumen juga dapat menghubungi SEMBODO secara langsung untuk membicarakan biaya sewa untuk disepakati bersama. Silakan klik di sini untuk mengetahui info harga sewa bus mewah Jakarta secara lebih lengkap.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved