Berita

Sewa Dua Varian Sedan Mewah Lexus LS 500 Siap Masuk Indonesia

14 February 2018

Dua Varian Sedan Mewah Lexus LS 500 Siap Masuk Indonesia

Lexus LS 500 menggebrak segmen sedan premium Indonesia. General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan, setelah melakukan debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) yang merupakan kemunculan pertama di Asia, maka masuknya Lexus LS 500 ke pasar Indonesia menjadi jawaban atas penantian masyarakat terhadap kendaraan sedan premium terbaik.

“Kehadiran Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultra luxury. Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan ‘life celebration’, kata Adrian.

Lexus Indonesia akan menghadirkan dua tipe terbaiknya, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid) yang keduanya merupakan tipe teratas. “Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” ujar Adrian.

Kemunculan sedan Lexus LS 500 telah mendapatkan banyak pujian dari para pecinta mobil mewah dunia berkat nuansa kemewahan yang sangat kental, keberanian desain, hadirnya fitur-fitur baru berteknologi tinggi serta performa yang sangat mempesona dengan mesin bertransmisi 10 percepatan otomatis yang menyemburkan 415 tenaga kuda dan torsi sebesar 600 Nm.

Sedan Lexus LS 500 melengkapi kehadirannya dengan 20 inch resonator wheels terbaru dan legroom terluas di kelasnya. Juga dilengkapi oleh Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery merupakan yang pertama disajikan dalam jajaran kendaraan produksi Lexus. Sementara itu, fitur Smart Air Suspension, 24.4 inci multi-colored Head Up Display, dan All Seats Massage with Heat Function merupakan penampilan yang pertama di dunia.

Kehadiran sedan Lexus LS 500 akan semakin melengkapi kesuksesan Lexus di pasar mobil premium Tanah Air yang telah dicapai oleh kendaraan Lexus tipe Sport Utility Vehicle (SUV) pada tahun 2017. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang tahun 2017 Lexus mendominasi penjualan mobil mewah melalui tipe SUV dengan mencatat penjualan sebanyak 1188 unit.

Bahkan, Lexus RX 200t menjadi pemimpin pasar mobil premium dengan penjualan tertinggi sebanyak 975 unit, atau naik 52,82 persen dibandingkan dengan pencapaian tahun 2016. Kemudian disusul oleh penjualan Lexus NX 200 sebanyak 123 unit, serta Lexus LX 570 sebanyak 90 unit.

“Sedan memiliki pasarnya tersendiri. Dan kami optimis masih terdapat konsumen kalangan eksekutif yang menginginkan sedan mewah yang bukan hanya indah, tetapi lebih kepada kenyamanan yang hampir tidak ada tandingannya. Untuk itu, kami berharap kehadiran Lexus LS 500 dapat membangkitkan gairah pasar sedan premium Tanah Air,” kata Adrian.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved