Berita

Sewa 3 Alasan Mengapa Harus Sewa Bus untuk Libur Akhir Tahun

27 December 2019

3 Alasan Mengapa Harus Sewa Bus untuk Libur Akhir Tahun

Jasa sewa bus pariwisata sedang sibuk-sibuknya di musim liburan seperti sekarang ini. Banyak wisatawan yang mengandalkan bus sebagai sarana transportasi yang dapat mengantarkan rombongan untuk berwisata di dalam atau pun luar kota. Meskipun berlibur dapat dilakukan dengan kendaraan pribadi, namun dengan sewa bus Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut kami sediakan 3 alasan mengapa harus sewa bus untuk mendapatkan libur akhir tahun yang menyenangkan.

1. Bus memiliki kapasitas yang besar

Jika dibandingkan dengan kendaraan pribadi, bus memiliki kapasitas yang jauh lebih besar sehingga dapat menampung lebih banyak penumpang. Anda tidak perlu lagi menyiapkan beberapa kendaraan pribadi untuk mengantar semua penumpang ke lokasi wisata. Selain itu, Anda beserta rombongan juga tidak akan terpencar di perjalanan karena Anda berada di dalam satu kendaraan.

 

2. Tidak perlu menyiapkan driver

Jasa sewa bus biasanya hadir dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah jasa driver. Driver yang disediakan pun sudah sangat berpengalaman. Mereka sudah menguasai medan perjalanan dan mengetahui rute mana yang harus dilalui. Tanpa driver, Anda harus menyiapkan tenaga untuk mengedari kendaraan pribadi dan memikirkan rute perjalanan yang harus ditempuh. Hal ini tentu akan membuat Anda menjadi tidak bisa menikmati perjalanan dengan santai. Namun dengan adanya driver, Anda cukup menikmati perjalanan dan pemandangan sampai tiba di lokasi wisata yang dituju.

3. Nyaman selama perjalanan

Tempat sewa bus menyediakan fasilitas lengkap untuk penumpangnya. Beberapa fasilitas tersebut seperti driver, AC, wifi, reclining seat, karaoke, musik, dan masih banyak lagi. Bus yang nyaman, bersih, serta memiliki fasilitas hiburan juga dapat membantu penumpang untuk terhindar dari mabuk perjalanan. Penumpang bisa beristirahat selama perjalanan atau bersenang-senang dengan rombongan wisata. 

Jasa sewa bus juga akan memprioritaskan dan memperhatikan keamanan penumpangnya. Bus yang digunakan adalah armada kendaraan yang rutin dirawat. Driver bus juga sudah sangat handal di berbagai medan perjalanan sehingga Anda bisa merasa lebih tenang selama perjalanan. Selain itu, bus wisata memiliki bagasi yang besar, Anda tidak perlu lagi khawatir jika membeli banyak oleh-oleh selama liburan.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved