Berita

Sewa Sewa Bus Jakarta

21 July 2018

Sewa Bus Jakarta

Tidak terasa saat ini kita sudah berada di pertengahan tahun 2018. Saat ini juga ada beberapa mahasiswa yang masih liburan yang ingin berlibur, atau mungkin pekerja kantoran atau pihak lainnya yang akan merencanakan liburan akhir atau awal tahun bersama. Untuk menambah keseruan, banyak dari mereka yang merencanakan perjalanan atau liburan bersama dengan sewa bus atau menyewa satu paket untuk perjalanan wisata.
 

Sewa Bus Pariwisata Murah Jakarta

Jika anda ingin mendapatkan sewa bus pariwisata murah jakarta dengan kualitas terbaik, anda dapat menghubungi sembodo rentcar. Mereka memberikan berbagai pelayanan dan kualitas terbaik, berikut ini adalah rinciannya:
 

1. Varian Bus Pariwisata Terbaik

Ada banyak varian sewa bus pariwisata murah jakarta yang ditawarkan oleh sembodo rentcar, ada bus pariwisata mini, medium dan bus pariwisata besar. Setiap bus memiliki kapasitas berbeda sesuai dengan kebutuhan penumpang. Penumpang juga diberikan kualitas mobil tebaik. Karena semua bus yang disewakan oleh sembodo rentcar merupakan bus produksi mulai tahun 2015/2016 hingga 2018.
 
Varian bus yang diberikan juga macam-macam. Mulai dari mini bus yang berkisar 15-19 seat, micro bus 19-20 seat, medium bus 25-33 seat dan big bus 40-59 seat. Tentunya setiap jenis bus memiliki harga yang bervariasi. Dengan berbagai varian seat yang disediakan memungkin penumpang untuk lebih mudah mengatur perjalanan. Anda dapat cek varian bus melalui website berikut ini
 

2. Keamanan Yang Terjamin

Walaupun menyediakan sewa bus pariwisata murah jakarta, sembodo rentcar selalu mengutamakan keselamatan penumpang. Oleh sebab itu, sembodo rentcar telah mendaftarkan semua kendaraan yang disewakan ke asuransi kendaraan jenis all risk dan commercial.
 
Keamanan anda akan lebih terjamin, karena ketika anda mengalami kecelakaan, maka kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan akan ditanggung oleh pihak asuransi. Anda tidak perlu lagi terhadap biaya asuransi karena sembodo rentcar sudah mengambil biaya asuransi dari uang deposit yang sudah anda bayarkan.
 

3. Memberikan Konseling Masalah Perjalanan

Banyak sekali fasilitas yang akan anda dapatkan hanya dengan membayar sewa bus pariwisata murah jakarta yang sudah disediakan oleh sembodo rentcar. Jika anda sebagai penanggung jawab atau koordinator perjalanan merasa kebingungan mengatur perjalanan anda, anda dapat mendapatkan konseling dari sembodo rentcar.
 
Mereka akan memberikan solusi-solusi yang menguntungkan anda. Seperti jika anda ada masalah keterbatasan finansial atau jumlah peserta perjalanan yang kurang atau lebih. Sembodo rentcar selalu siap untuk membantu anda mengatasi masalah-masalah tersebut.
 
Semboro rentcar memiliki berbagai jenis kendaraan yang disewakan seperti elf, hiace hingga mobil dengan berbagai jenis dan spek. Sehingga anda dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan selain bus untuk memenuhi kebutuhan anda.
 
Tentunya varian mobil dari merk, tahun keluaran hingga kapasitas juga akan disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jadi anda tetap akan mendapatkan sewa bus pariwisata murah jakarta melalui paket yang anda pilih. Tunggu apalagi? Segera kunjungi laman website resmi kami untuk info lebih lanjut

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved