Berita

Sewa Besarnya Peminat Honda CR-V 1.5L TURBO

21 July 2017

Besarnya Peminat Honda CR-V 1.5L TURBO

Bagi PT Honda Prospect Motor (HPM), selera konsumen SUV di Tanah Air masih terbilang antusias dan selalu menunggu produk terbaru. Hal ini terbukti pada banyaknya order pesanan All New Honda CR-V 1.5L Turbo yang pertama muncul di ajang Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan April 2017 lalu.

"Hingga sekarang All New Honda CR-V 1.5L Turbo ini sudah terpesan lebih dari 4.000 unit. Varian terbanyak yang dipesan konsumen datang dari tipe 1.5L Turbo dengan 7-seater," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, di sela acara Media Test Drive All New Honda CR-V 1.5L Turbo di Malang, Jawa Timur.

Menurut Jonfis, dari total pesanan tersebut, ada sekitar 80-90% didominasi pesanan versi 1.5L Turbo 7-seater atau tipe tertingginya, Turbo Prestige. Selain versi mesin turbo dengan 7-seater, All New Honda CR-V juga tampil dengan mesin 2.0L untuk varian 5-seater.

"Biasanya trend awal penjualan mobil baru di produk Honda seperti itu. Model teratas selalu menjadi incaran dan pilihan. Setelah itu baru menyesuaikan diri dengan varian model lain di bawahnya," ungkap Jonfis. Menurutnya, hal ini bisa jadi karena konsumen ingin langsung mencoba dan merasakan berbagai inovasi dan fitur terbaru yang biasanya tersaji paling komplit di tipe teratas.

PT HPM menawarkan CR-V terbaru ini dengan 7 pilihan warna untuk tiga modelnya, yakni Honda CR-V 2.0L seharga Rp 432 juta, lalu Honda CR-V 1.5L Turbo berbandrol Rp 466 juta, dan tipe tertinggi, Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige dengan harga Rp 506 juta.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved