Berita

Sewa 5 Alasan Mengapa Anda Harus Sewa Bus Premium Jakarta di SEMBODO

30 December 2020

5 Alasan Mengapa Anda Harus Sewa Bus Premium Jakarta di SEMBODO

 
Jasa sewa bus premium Jakarta saat ini semakin dicari karena konsumen menginginkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Anda dapat menggunakan bus premium untuk berbagai keperluan seperti perjalanan bisnis, study tour, atau untuk perjalanan wisata.
 
Salah satu perusahaan yang dapat Anda andalkan ketika Anda membutuhkan jasa sewa bus premium adalah SEMBODO. Selain dikenal luas sebagai perusahaan yang profesional, perusahaan ini juga memiliki reputasi yang baik. Berikut kami sampaikan 5 keuntungan sewa bus premium Jakarta di SEMBODO.
 

1. Mengutamakan keamanan dan keselamatan.

 
Dalam menyediakan sarana transportasi kepada para pelanggan, SEMBODO selalu mengutamakan sisi keamanan, keselamatan, dan kenyamanan penumpang. Untuk mencapai hal tersebut, SEMBODO memberikan layanannya secara optimal. Beberapa diantaranya seperti :
  • Menjaga performa kendaraan dengan melakukan perawatan berkala agar seluruh fitur pada bus dapat berfungsi dengan baik, mulai dari fitur keamanan hingga fitur kenyamanan yang ada di dalamnya.
  • Memiliki staf profesional yang cepat dan tanggap serta sudah memahami kebutuhan setiap pelanggannya
  • Menyediakan Customer Service yang ramah
  • Memiliki staff yang selalu siap dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggan kami selama 24 jam,
  • Memberikan asuransi all risk 
  • dan masih banyak lagi

 

2. Fasilitas lengkap

Fasilitas yang diberikan cukup berkelas karena bus premium yang digunakan termasuk golongan bus pariwisata mewah yaitu bus yang dibangun oleh karoseri Adi Putro di atas sasis Mercedes-Benz. Model yang digunakan adalah Medium High Deck Double Glass dengan kabin luas yang dapat menampung 28 sampai 30 orang penumpang.
 
Selain itu, desain interior bus premium juga terlihat mewah berbeda dengan bus biasa. Jok kursi penumpang yang disediakan menggunakan lapisan kulit berkualitas yang dapat membuat penumpang merasa lebih nyaman. Ketika Anda menggunakan jasa sewa bus premium Jakarta dari SEMBODO, Anda juga akan mendapat beberapa fasilitas seperti berikut ini:
  • Air Conditioner (AC)
  • Re-cleaning Seats, seatbelt, armrest, dan legrest
  • TV 9 inch di masing-masing sandaran kursi
  • TV LED 40 inch di bagian depan DAN 24 inch di bagian belakang
  • CCTV
  • DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke
  • Mikrofon
  • Glass Breaker Hammer (Pemecah Kaca)
  • Fire Extinguisher
  • Parfum Semprot Otomatis
  • WiFi Gratis (Onboard)
  • Bantal, Selimut & Charger
  • Dispenser & Coolbox
  • Toilet & Ruang Merokok
 
 

3. Harga bersaing

Dengan berbagai fasilitas dan layanan profesional seperti yang sudah disebutkan di atas, SEMBODO menawarkan harga yang cukup kompetitif. Harga yang ditawarkan juga beragam tergantung dari lama sewa serta tujuan yang ingin ditempuh.
 
Untuk sewa bus premium di dalam kota atau kurang lebih 35 km, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 3.200.000. Namun biasanya ada perubahan harga ketika weekend, tanggal merah, atau musim liburan. Hal tersebut terjadi tidak hanya di SEMBODO namun juga di perusahaan-perusahaan jasa sewa bus yang lain. Perubahan atau kenaikan harga tersebut biasanya terjadi karena jumlah permintaan lebih besar daripada jumlah bus yang tersedia. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengetahui detail harga yang ditawarkan sebaiknya Anda langsung menghubungi pihak SEMBODO sendiri. 
 

4. Driver profesional

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, SEMBODO mengutamakan keamanan penumpang. Oleh karena itu, dalam memberikan layanan, SEMBODO juga akan menyediakan driver profesional. Para driver ini sudah memahami betul bagaimana rute perjalanan baik di dalam kota maupun luar kota. Mereka juga handal dalam mengemudikan kendaraan besar di berbagai medan perjalanan. Dengan menggunakan driver dari SEMBODO, maka ketika terjadi kerusakan kendaraan baik itu masalah mesin atau masalah di perjalanan, maka hal tersebut menjadi tanggung jawab perusahaan.
 

5. Menyediakan paket wisata

Selain menyediakan jasa sewa bus premium Jakarta, SEMBODO juga menawarkan paket wisata untuk pelanggannya. Layanan ini tentu sangat membantu ketika pelanggan tidak sempat membuat rencana wisata bersama rombongan. Beberapa paket wisata yang disediakan adalah Paket Wisata Bali, Yogyakarta, Lombok, Bromo, dan masih banyak lagi.
 
Ada juga paket special request, dimana pelanggan cukup menyebutkan destinasi wisata yang ingin dikunjungi, dan SEMBODO akan membantu mengatur rencana liburan Anda dengan baik. Paket wisata SEMBODO juga sudah disediakan dengan fasilitas yang lengkap mulai dari tempat menginap, makanan, P3K, asuransi perjalanan, biaya tol, sampai dokumentasi.
 
 
Itu dia beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa sewa bus premium Jakarta dari SEMBODO. Sebagai informasi tambahan, di masa pandemi seperti saat ini SEMBODO beserta para staf selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus. Bus dan kendaraan lain yang disewakan juga selalu dibersihkan secara rutin dan disemprot menggunakan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan.
 
Jika Anda tertarik dengan jasa sewa bus ini, Anda dapat mengunjungi Layanan sewa Bus Premium SEMBODO untuk mendapatkan detail informasi dan harga sewa yang ditetapkan. Anda juga bisa menghubungi Customer Service SEMBODO untuk mendapatkan penjelasan secara langsung.
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved