Berita

Sewa Rekomendasi Destinasi Wisata Populer Saat Libur Lebaran

08 May 2019

Rekomendasi Destinasi Wisata Populer Saat Libur Lebaran

Memasuki bulan Ramadan tahun 2019 saat ini, tentunya waktu yang cukup tepat bagi Anda untuk merencanakan tujuan destinasi wisata ketika libur Lebaran telah tiba selain pulang ke kampung halaman bersama dengan keluarga Anda.

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap keluarga, karena di hari tersebut, Anda dapat berkumpul bersama dengan keluarga besar serta merencanakan liburan bersama dengan keluarga besar Anda untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata terpopuler.

Berikut ini kami tampilkan beberapa destinasi wisata favorit yang dapat Anda kunjungi untuk mengisi waktu libur Lebaran bersama dengan keluarga Anda, antara lain yaitu:

1. Bali

Bali

Tidak dapat dipungkiri jika Bali masih menarik minat para wisatawan untuk dikunjungi. Hal ini dikarenakan, Bali mempunyai prinsip toleransi umat beragama yang sangat kuat, jika dibandingkan wilayah-wilayah lain di Indonesia. Hal inilah yang membuat para wisatawan menjadi aman dan nyaman dalam berkunjung ke setiap objek wisata yang eksotis di kota ini.

2. Jakarta

jakarta city

Walaupun dikenal sebagai kota dengan tingkat lalu lintas yang tergolong padat, namun ternyata Jakarta masih cukup menarik minat para wisatawan, baik lokal maupun asing. Hal ini terlihat berdasarkan data yang dirilis oleh Kementerian Pariwisata yang menuliskan angka sebesar 30 persen jumlah wisatawan yang datang ke Jakarta. Meski dikenal mempunyai lalu lintas yang sangat padat, namun hal berbeda justru dirasakan ketika Lebaran, sebab Anda akan bergumam “Coba saja Jakarta seperti ini setiap hari,”. Karena, jalanan yang sangat lancar, membuat Anda dapat berkunjung ke berbagai objek wisata di Jakarta dengan sangat mudah.

3. Kepulauan Riau

kepulauan riau

Kepulauan Riau merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang berbatasan langsung dengan Vietnam dan Kamboja. Tempat ini mempunyai banyak pilihan wisata alam yang menakjubkan dengan pemandangan pantainya yang indah serta wisata air terjun yang mempesona. Kota ini sangat kami rekomendasikan sebagai destinasi wisata libur Lebaran Anda dan keluarga.

4. Yogyakarta

borobudur

Yogyakarta merupakan kota yang mempunyai banyak cagar budaya bersejarah serta alam yang asri. Berlibur di kota ini tidak akan membuat Anda kelaparan, sebab makanan yang dijual di kota ini cukup bervariasi dan murah. Yogyakarta dikenal mempunyai banyak destinasi wisata yang populer dan instagramable untuk di upload di sosial media Anda.

5. Bandung

bandung

Kota terakhir yang direkomendasikan saat libur Lebaran adalah Bandung. Meski kota ini dikenal cukup macet, namun siapa sangka jika kota ini mampu menarik minat banyak wisatawan untuk datang ke kota ini, baik lokal maupun asing. Hal ini dikarenakan, Bandung mempunyai destinasi wisata yang cukup bagus untuk sekedar dibagikan di sosial media Anda.

Layanan Sewa Bus Pariwisata Sembodo

Untuk bisa membawa keluarga besar Anda ketika libur Lebaran, Anda dapat menyewa sebuah bus pariwisata, baik yang berukuran besar, sedang, maupun kecil. Sembodo Rent Car menyediakan penyewaan bus pariwisata ukuran apa saja untuk mewujudkan liburan yang menyenangkan bagi keluarga Anda. Segera kunjungi website kami dan lakukan reservasi di sini.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved