Berita

Sewa Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Jaksel dengan Jasa Rental Bus Pariwisata Jakarta

21 February 2020

Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Jaksel dengan Jasa Rental Bus Pariwisata Jakarta

Jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur, mengadakan agenda wisata dalam kota bisa menjadi salah satu solusi. Anda bersama teman-teman atau keluarga bisa menggunakan jasa rental bus pariwisata Jakarta dan mengunjungi beberapa objek wisata di Kota Jakarta.

Perusahaan jasa rental bus pariwisata di Jakarta, biasanya juga sudah menyiapkan driver, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk mengendarai kendaraan dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Selain itu, penyedia rental bus pariwisata Jakarta juga menyediakan beragam fasilitas ketika Anda menyewanya.

Dengan demikian perjalanan singkat selama berlibur di dalam kota akan tetap berkesan dan menyenangkan. Lalu objek wisata mana saja ya yang bisa dikunjungi di daerah Jakarta Selatan? berikut kami sediakan beberapa rekomendasinya untuk Anda.

1. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan merupakan taman satwa tertua di Indonesia dan sering menjadi destinasi wisata favorit untuk keluarga. Lokasinya berada di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain menghadirkan sekitar 295 lebih spesies hewan, Kebun Binatang Ragunan juga menjadi lokasi penelitian, serta memiliki berbagai wahana yang menarik. Tidak heran jika objek wisata ini cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga sebagai tempat rekreasi dan wisata edukasi.

2. Setu Babakan

Lokasi selanjutnya yang dapat Anda kunjungi menggunakan jasa rental bus pariwisata Jakarta adalah Setu Babakan. Setu Babakan atau juga dikenal sebagai Danau Babakan terletak di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Objek wisata ini sangat sesuai jika Anda ingin mempelajari lebih dalam lagi mengenai suku Betawi.

Di sini, Anda bisa belajar beragam adat suku Betawi, mulai dari rumah adat, kesenian, bahkan kulinernya. Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi danau dan bermain dengan wahana permainan air yang sudah disediakan.

Baca Juga: Ingin Sewa Bus? Cek Info Sewa Bus Pariwisata Jakarta Di Sini

3. The Wave Pondok Indah Waterpark

Jika Anda mencari tempat wisata dengan beragam wahana permainan air yang seru, Anda bisa datang ke The Wave Pondok Indah Waterpark. Lokasinya berada di Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta ,Kebayoran Lama ,Jakarta Selatan. Wahana permainan di sini cukup lengkap, mulai dari seluncur raksasa, wahana surfing buatan, kolam dengan ombak buatan, dan lain-lain. Objek wisata ini cocok untuk dijadikan tempat melepas penat dari rutinitas sehari-hari. 

4. Museum Layang-layang

Di sini, Anda dapat melihat 600 koleksi layang-layang yang berasal dari berbagai negara, seperti Jepang, Vietnam, Tiongkok, serta Belanda. Lokasinya berada di Jl. H. Kamang No. 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sebagai wisata edukasi, di sini Anda bisa melakukan beragam aktivitas yang menyenangkan bersama rombongan. Anda dapat melukis layang-layang, membatik, atau membuat kerajinan tangan dari gerabah.

Baca Juga: Keuntungan Rental Bus Dibandingkan dengan Mobil Pribadi

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved