Berita

Sewa Kelebihan Menggunakan Mobil Elf Untuk Liburan Bersama Keluarga

26 September 2019

Kelebihan Menggunakan Mobil Elf Untuk Liburan Bersama Keluarga

Sembodo - Ketika weekend atau musim liburan tiba, tentunya banyak sekali kegiatan yang dapat Anda lakukan, baik bersama rekan kerja atau keluarga Anda. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan adalah mengunjungi tempat-tempat yang menarik. Untuk mendukung hal tersebut, Anda dapat menyewa bus atau elf ke jasa rental elf dan bus pariwisata.

Kelebihan Mobil Elf

Elf merupakan salah satu mobil berkonsep minibus dari salah satu produsen otomotif terkemuka di dunia, yaitu Isuzu. Minibus ini telah dibekali dengan mesin berkode 4JB1-TC berkapasitas 2.771 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga mencapai 100 PS. Selain itu, mobil elf sendiri mempunyai beberapa kelebihan, antara lain yaitu:

Baca Juga: Mau Sewa Bus Pariwisata? Cek Dulu Kondisinya Melalui Aplikasi Ini

1. Kapasitas Banyak

Isuzu Elf merupakan salah satu kendaraan berjenis minibus yang mempunyai kapasitas tempat duduk mulai dari 12 hingga 20 penumpang. Karena itulah kendaraan ini sangat cocok digunakan di jasa perusahaan rental elf dan bus pariwisata. Melalui kendaraan ini, tentu liburan Anda bersama dengan rombongan atau keluarga Anda akan lebih terasa nyaman dan menyenangkan.

 2. Punya Fitur Modern

Isuzu Elf yang digunakan sebagai mobil pariwisata untuk liburan bersama keluarga dan rekan kerja Anda, tentunya menawarkan berbagai fitur modern agar seluruh penumpang merasa nyaman, mulai dari tempat duduk yang rapi, ruangan yang luas, full AC, multimedia, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

3. Mesin dan Suspensi Handal

Layaknya produk Isuzu lainnya, Elf disematkan dengan mesin yang handal serta tenaga yang besar namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Selain itu, kendaraan ini juga menawarkan akselerasi yang cepat dan ringan karena telah disematkan dengan suspense yang tangguh sehingga penumpang tetap aman dan nyaman.

4. Harga Sewa Murah

Salah satu keuntungan dengan memilih Elf sebagai kendaraan wisata Anda dan keluarga adalah harga sewa yang murah jika dibandingkan dengan menyewa bus. Bukan hanya itu saja, microbus Elf juga dapat menampung banyak orang di dalamnya, sehingga Anda tidak perlu lagi menyewa mobil dalam jumlah yang banyak.

5. Hemat Bahan Bakar

Baca Juga: Ternyata Ini Penjelasan Mengenai Tulisan EURO Pada Bodi Bus

Selain mempunyai harga sewa yang murah, mesin elf dikenal sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar. Hal ini tentu dapat menghemat budget Anda saat berwisata bersama dengan keluarga dan rekan kerja Anda.

6. Lincah

Punya ukuran yang tidak terlalu besar, membuat kendaraan ini mampu bermanufer dengan sangat baik di berbagai medan jalan. Selain itu, dengan tenaganya yang sangat besar, tentunya membuat kendaraan ini mampu melibas seluruh rute jalanan, baik menanjak dan berliku.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved