Berita

Sewa Ferarri J50 Raih Penghargaan 'Red Dot: Best of the Best award'

11 July 2017

Ferarri J50 Raih Penghargaan 'Red Dot: Best of the Best award'

Untuk ketiga kalinya Ferrari meraih 'Red Dot: Best of the Best award'. Penghargaan itu didpatkan berdasarkan ekspresi maksimum akan kualitas desain yang luar biasa. Model yang meraih penghargaan tertinggi dalam ‘Red Dot Award Product Design 2017’ ini adalah Ferrari J50. Supercar tersebut adalah edisi terbatas yang secara khusus dibuat untuk merayakan ulang tahun Ferrari yang ke 50 di Jepang.
 
Model dua kursi yang canggih, dengan mesin belakang yang berasal pada Ferrari 488 Spider, Ferrari J50 memiliki fitur desain yang futuristik dan mendapatkan pujian dari para juri Red Dot Award atas inovasinya. Dirancang oleh tim desain Ferrari dibawah arahan Flavio Manzoni, hanya 10 contoh dari J50 akan dibuat sebagai bentuk semangat dari tradisi fuori serie (a few off).
 
Juri pakar desain internasional juga memberikan penghargaan 'Red Dot Distinctions' atas desain berkualitas tinggi kepada GTC4Lusso, LaFerrari Aperta dan 458 MM Speciale. Acara penghargaan ini diadakan pada tanggal 3 Juli di Aalto Theater di Essen yang kemudian difokuskan kepada keunggulan desain yang menjadi karakteristik keseluruhan model Ferrari pada tahun dimana Ferrari merayakan ulang tahunnya yang ke 70.
 
Warisan unik Ferrari, faktanya, adalah sebuah rangkaian mobil sport paling luas dan beragam di sektor otomotif. GTC4Lusso merupakan model unggulan Ferrari pada jenis GT, interprestasi eksklusif akan konsep four-seater, mengkombinasikan performa luar biasa saat mengemudi dengan keanggunan sporty dan kenyamanan yang mewah.
 
LaFerrari Aperta merupakan seri spesial edisi terbatas, versi open-top dari LaFerrari yang telah diakui, yang mewakili ekspresi terbaik dari kemampuan teknis GT dan Formula 1.
 
Sementara 458 MM Speciale adalah kreasi terbaru dari program spesial One-Off Ferrari, dimana pemesanan dilakukan terlebih dahulu bagi klien yang menginginkan mobil yang benar-benar unik dengan gaya individual yang inovatif.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved