Berita

Sewa Sewa Elf Murah Jakarta

21 July 2018

Sewa Elf Murah Jakarta

Indonesia merupakan salah satu negara yang masyarakatnya lebih menyukai menggunakan kendaraan pribadi daripada kendaraan umum. Alasan utamanya adalah karena pemerintah masih belum menyediakan kendaraan umum yang memadai, aman, terstruktur dan terjangkau secara merata. Sehingga banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih untuk menyewa kendaraan yang berkapasitas besar seperti bus, elf dan sebagainya.

Sewa Elf Murah Jakarta

Jika anda ingin berpergian ke Jakarta dan membutuhkan kendaraan yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau, dan juga jika hanya dengan penumpang yang tidak terlalu banyak, kami sarankan untuk sewa Elf murah jakarta melalui website sembodo rentcar berikut ini adalah alasan mengapa anda perlu mempertimbangkan sembodo rentcar:

1. Usia Elf paling tua hanya 3 Tahun

Selain memberikan fasilitas sewa elf murah jakarta, sembodo rentcar juga menyediakan elf dengan kualitas terbaru, teraman dan ternyaman karena usia elf paling tua adalah 3 tahun. semua elf yang disewakan adalah elf keluaran tahun 2015-2018, sehingga mesin dan kenyamanannya terjamin.

2. Asuransi All Risk dan Commercial

Semua mobil, bus, hiace maupun elf yang disewakan oleh sembodo rentcar sudah terdaftar asuransi all risk dan commercial. Sehingga, jika anda mengalami kecelakaan, semua kerusakan dan kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan akan ditanggung oleh pihak asuransi.
 
Anda tidak perlu membayar lagi karena uang asuransi akan diambil dari deposit yang sudah anda bayarkan diawal. Namun, ada beberapa ketentuan pada kondisi tertentu. Untuk lebih jelasnya anda dapat bertanya pada admin sembodo rentcar melalui website ini

3. Harga Kompetitif

Jika anda mencari sewa elf murah jakarta, maka sembodo rentcar menawarkan harga kompetitif. Dengan harga yang dipatok dari Rp.900.000 anda sudah dapat menyewa elf dengan kapasitas 19 orang beserta sopir dan bensin. Sembodo rentcar juga melayani sewa mobi di daerah luar jawa seperti Bali, Sumatera dan masih banyak lagi.
 
Ada juga berbagai paket wisata yang sudah ditanggung dengan hotel, karcis masuk dan sebagainya jika anda akan mengadakan perjalanan wisata bersama-sama teman kantor, untuk acara perpisahan dan lain sebagainya.

4. Berpengalaman

Walaupun sembodo rentcar melayani sewa elf murah Jakarta, namun sembodo rentcar termasuk salah satu rentcar yang sudah berpengalaman di Jakarta. Terbukti dengan berbagai fasilitas yang berkualitas seperti mobil dengan umur maksimal 3 tahun yang disertai asuransi, sopir berpengalaman dan ramah, layanan perjalanan hampir diseluruh Indonesia bahkan hingga ke Papua dan juga crew manajemen yang berpengalaman.
 
Jika peserta yang akan berpergian ke Jakarta terlalu sedikit atau terlalu banyak, kami menyediakan berbagai layanan lainnya seperti rental mobil, hiace, bus pariwisata, mobil pernikahan dan banyak lainnya dengan berbagai paket lengkap sesuai dengan kebutuhan anda. Kami selalu siap untuk membantu memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved