Berita

Sewa BMW i8 Roadster Masuk Produksi 2018

18 October 2016

BMW i8 Roadster Masuk Produksi 2018

BMW begitu serius menghadapi tren mobil masa depan. Setelah memperkenalkan konsep BMW i8 Roadster empat tahun lalu di Beijing Motor Show, kali ini supercar hybrid tersebut dikonfirmasi bakal masuk jalur produksi.

Pernyataan tersebut keluar dari CEO BMW Harald Krueger. Mengutip Carscoops, dalam konferensi pers di Santa Monica, California, bos BMW mengatakan i8 Roadster bakal diproduksi pada 2018 mendatang.

Krueger tidak merinci spesifikasi i8 Roadster yang bakal diproduksi. Selain atap yang dapat terbuka, satu yang diketahui yakni BMW bakal menggunakan baterai dan motor listrik yang lebih bertenaga dibanding i8.

Sedikit mengulas BMW i8, mobil yang sudah dijual di Indonesia sejak Agustus lalu ini mengusung mesin hybrid. Jantung bensin disuplai mesin BMW TwinPower Turbo 3 silinder dan motor listrik BMW eDrive.

Mesin bensin berkapasitas 1.5-liter diklaim merupakan yang terbaik di kelasnya dengan capaian daya hingga 231 Hp. Sedangkan motor listrik bertenaga 131 Hp. Keduanya menghasilkan torsi gabungan sebesar 570 Nm.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved