Berita

Sewa Ingin Sewa Bus Luxury Jakarta ? 5 Kenyamanan Ini Akan Anda Rasakan

22 January 2021

Ingin Sewa Bus Luxury Jakarta ? 5 Kenyamanan Ini Akan Anda Rasakan

Ketika merencanakan perjalanan mewah, orang-orang sering membayangkan kendaran mewah seperti Limousine atau mobil sedan mewah lainnya. Padahal, saat ini sudah banyak jasa sewa bus luxury Jakarta yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan untuk penumpangnya.
 
Beberapa orang masih enggan menggunakan bus karena beranggapan bahwa bus adalah kendaraan yang penuh dengan penumpang, sempit, kotor, serta memiliki tempat duduk yang tidak nyaman. Namun pikiran tersebut akan hilang jika Anda menggunakan bus luxury atau bus mewah.
 
Jenis bus ini memiliki berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan penumpang. Beberapa diantaranya seperti kursi dengan bahan kulit yang nyaman, ruang kaki ekstra, kursi yang dapat direbahkan, dan masih banyak lagi.
 
Jika saat ini Anda berencana untuk menggunakan jasa sewa bus luxury Jakarta, berikut ini beberapa kenyamanan yang akan Anda rasakan bersama rombongan.
 

5 Kenyamanan yang Diperoleh dengan Sewa Bus Luxury Jakarta

1. Lebih lapang

Jika dibandingkan dengan bus biasa seperti big bus atau medium bus, bus luxury ini menyediakan lebih sedikit tempat duduk. 
 
Di SEMBODO Rent car, bus pariwisata besar dapat menampung sekitar 42 sampai 59 penumpang sedangkan bus medium memiliki kapasitas untuk menampung 31-39 penumpang. Berbeda dengan bus luxury yang hanya dapat menampung sekitar 28 sampai 30 orang penumpang.
 
Hal tersebut memang sengaja dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Dengan jumlah kursi penumpang yang lebih sedikit, maka bus akan memiliki lebih banyak ruang untuk legroom serta merebahkan sandaran kursi penumpang.
 
Selain itu, jumlah kursi penumpang yang lebih sedikit juga akan menghadirkan kesan eksklusif bagi penumpangnya. Dengan demikian, penumpang dapat merasa nyaman selama perjalanan.
 

2. Tersedia peralatan elektronik di dalamnya

Ketika Anda sewa bus luxury, Anda akan melihat seperangkat alat elektronik di dalamnya. Anda dapat menggunakan AC, TV LED berukuran besar, TV di masing-masing sandaran kursi, CCTV, sound system berkualitas, dan masih banyak lagi.
 
Sebagian besar alat-alat elektronik tersebut disediakan sebagai media hiburan bagi penumpang selama di perjalanan. Anda dapat melihat acara tv favorit, mendengarkan musik, atau bahkan berkaraoke bersama teman-teman Anda. Dengan fasilitas tersebut, Anda tidak akan merasa bosan di perjalanan.
 
 

3. Dapur, toilet, dan smoking room

Untuk menambah kenyamanan para penumpang, bus luxury juga akan menyediakan toilet dan smoking room di dalamnya. Meskipun demikian, penyedia jasa sewa bus luxury Jakarta biasanya akan melakukan perawatan rutin sehingga toilet dan smoking room tetap di dalam bus tetap dalam kondisi yang bersih dan terawat. Dengan demikian, penumpang tidak akan merasa terganggu.
 
Selain toilet dan smoking room, beberapa bus luxury juga ada yang sudah menyediakan dapur atau kitchen set di dalamnya. Mereka menyediakan microwave, lemari es, dispenser, serta wastafel yang dapat digunakan oleh penumpang. 
 

4. Interior yang mewah

Desain interior bus luxury tentu berbeda dengan bus biasa. Bus luxury menyediakan interior yang dapat membuat Anda merasakan kesan mewah dan modern di dalamnya.
 
Ketika Anda masuk ke dalam bus, Anda akan melihat jok kursi penumpang dengan lapisan kulit berkualitas. Selain itu, pada kabin bus, biasanya juga akan tersedia karpet premium dengan motif kayu untuk menambah kesan elegan. Karpet yang digunakan tentu juga sudah sesuai standar yaitu harus anti slip, tahan air, dan api.
 

5. Perjalanan yang aman

Selain menawarkan kenyamanan selama perjalanan, bus luxury juga memiliki berbagai fitur keamanan untuk penumpangnya. Bus juga selalu mendapat perawatan berkala untuk menjaga performa mesin agar tidak mengalami kendala yang tidak diharapkan selama perjalanan.
 
Beberapa fitur keselamatan bus yang digunakan seperti Anti-lock braking system (ABS), electronic brake system , retarder, serta cruise control dengan opticruise transmission. Bus luxury biasanya juga memiliki Engine Management yang dapat merekam perjalanan dan perilaku pengemudi.
 
 
Itu dia beberapa kenyamanan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan bus luxury atau bus premium. Jika saat ini Anda ingin sewa bus luxury Jakarta, Anda dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh SEMBODO Rentcar. Bus mewah yang kami gunakan adalah model Medium High Deck Double Glass yang dibangun oleh karoseri Adi Putro di atas sasis Mercedes Benz.
 
Berikut ini beberapa fasilitas yang akan Anda peroleh:
Air Conditioner
  • Re-cleaning Seat, seatbelt, armrest, dan legrest
  • TV / LCD
  • CCTV
  • DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke
  • Mikrofon
  • Glass breaker hammer
  • Fire extinguisher
  • Parfum semprot otomatis
  • WiFi gratis (Onboard)
  • Bantal, selimut, dan charger
  • Dispenser dan cool box
  • Toilet
  • Ruang Merokok
 
Harga yang kami tawarkan cukup bersaing, silakan klik di sini untuk mengetahui berapa harga sewa bus luxury Jakarta. Anda juga bisa menghubungi tim SEMBODO untuk mendapatkan penjelasan secara langsung.
 
Selain menyediakan jasa sewa bus mewah, kami juga menyediakan jasa sewa mobil mewah untuk Anda. Jika saat ini Anda memiliki kebutuhan akan kendaraan mewah untuk perjalanan bisnis, mobil pengantin, atau yang lain, silakan hubungi kami. SEMBODO menyediakan beragam pilihan mobil mewah untuk Anda. 
 
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved