Berita

Sewa Sembodo Sedia Jasa Rental Mobil Mewah Jakarta sebagai Mobil Pengantin

03 July 2020

Sembodo Sedia Jasa Rental Mobil Mewah Jakarta sebagai Mobil Pengantin

Untuk sebagian orang, mobil pengantin menjadi salah satu hal yang perlu dipersiapkan ketika hari pernikahan datang. Mobil ini akan digunakan untuk mengantarkan pengantin ke lokasi akad atau pun gedung resepsi. Mengetahui banyaknya peminat, Sembodo menyediakan rental mobil mewah Jakarta yang bisa Anda gunakan sebagai mobil pengantin. Layanan yang diberikan sudah termasuk untuk dekorasi mobil, BBM, serta Pengemudi.

Jasa rental mobil mewah Jakarta dari Sembodo ini menyediakan beberapa armada mobil yang bisa Anda pilih. Berikut beberapa mobil mewah yang bisa Anda sewa.

1. Bentley Continental GT

Siapa yang tidak bangga jika di hari pernikahannya diantar dengan mobil mewah sekelas Bantley. Mobil ini dianggap sebagai mobil incaran orang kaya di Indonesia karena saat pertama kali diluncurkan, mobil ini dijual dengan harga yang sangat tinggi yaitu Rp 8,888 miliar. Sebagai kendaraan supercar, Bantley Continental GR menawarkan kesan eksterior berotot dan gagah. Body mobil juga menggunakan material berkualitas yang umumnya digunakan untuk membangun pesawat terbang. Selain Bantley Continental GR, Sembodo juga menyewakan Bentley Flying Spur untuk Anda.

Baca Juga: Menikmati Pantai Pasir Putih dengan Paket Wisata Yogya Milik Sembodo

2. Mini Cooper

Mini Cooper juga menjadi salah satu mobil mewah yang disewakan oleh Sembodo. Mobil ini terkenal karena bentuknya yang unik serta ukuran body yang kecil sehingga memiliki kesan yang berbeda dibanding mobil mewah lainnya. Mini Cooper memiliki desain yang sporty, interior yang elegan dan juga lapang. Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan fitur serta fasilitas mewah dengan teknologi terbaru.

3. Ferrari 458

Ferrari menjadi salah satu mobil sport terbaik di dunia. Baik desain interior atau pun eksterior dirancang dengan styling yang futuristik berhias kemewahan dengan elemen sporty. Selain itu, berbagai fitur dan perangkat dirancang menggunakan material kelas premium. Ferrari 458 mempunyai bentuk body yang elegan, serta kaca mobil yang tajam sehingga memberikan kesan yang maskulin. Jika Anda ingin rental mobil pengantin dan menyukai mobil sport, maka Ferrari 458 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain tiga mobil di atas, Sembodo juga menyediakan beberapa mobil mewah lain yang bisa Anda mobil. Sembodo menyediakan berbagai pilihan, seperti Toyota Alphard, BMW, Lamborghini, Porsche, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Lepas Kunci

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved