Berita

Sewa Berikut Ini Daftar 10 Mobil SUV Paling Aman

22 March 2016

Berikut Ini Daftar 10 Mobil SUV Paling Aman

Data ini merupakan hasil sebuah survei.

Tak hanya di Indonesia, mobil segmen Sport Utility Vehicle  (SUV) nyatanya semakin menjadi pilihan konsumen di berbagai belahan dunia. Tampil dengan bodi yang bongsor dan gagah, SUV juga dipilih karena memiliki kenyamanan bak sebuah mobil sedan.

Mobil jenis SUV yang semakin menjamur,  mebuat media online Consumer Repots melakukan analisis perihal SUV yang memiliki elemen sebuah mobil keluarga yang ideal dan aman.

Consumer Repots merilis, untuk memenuhi kriteria mobil keluarga ideal, setidaknya telah dilakukan beberapa pengujian, seperti tes jalan yang memiliki nilai rata-rata lebih, serta telah melalui pengetesan keamanan, baik dilakukan pemerintah, pihak asuransi, atau pun produsen mobil itu sendiri.

Beberapa mobil SUV yang ideal juga disebut telah disematkan beberapa fitur keamanan lain, antara lain seperti forward-collision warning dan automatic emergency braking yang dibuat sebagai standar kelengkapan.

Selain itu, SUV yang dinyatakan aman ini juga telah mendapatkan penilaian terbaik dari lembaga asuransi dari Highway Safety's Top Safety Pick Plus, dan mendapatkan rating bintang lima dalam uji kecelakaan.

Karena SUV merupakan mobil keluarga, maka penilaian pun juga diberikan terkait faktor keamanan pada anak-anak.

Berikut, daftar 10 SUV ideal teraman menurut Consumer Reports:

1.       Acura MDX

2.       Acura RDX

3.       Honda Pilot

4.       Hyundai Tucson

5.       Lexus RX

6.       Mazda CX-5

7.       Subaru Crosstrek

8.       Subaru Forester

9.       Subaru Outback

10.   Toyota Highlander

 

Nah buat kalian yang mau mencoba naik mobil SUV, silakan cek ke halaman ini ya!

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved