Berita

Sewa Ini 5 Fakta Lamborghini Huracan Peformante

24 May 2017

Ini 5 Fakta Lamborghini Huracan Peformante

Automobili Lamborghini telah memperkenalkan Huracán Perfomante di Geneva Motor Show 2017 lalu. Ia hadir dengan menggabungkan teknologi body yang lebih ringan, aktif aerodinamis dengan aero vectoring, sistem dan peningkatan jantung mekanis hingga penggunakan sistem all-wheel-drive. Huracán Performante adalah hasil pemikiran matang dari para insinyur Lamborghini.

Pabrikan menghadirkan Huracan Performante sebagai sosok supersportcar yang seimbang, antara pencapaian putaran waktu terbaik di sirkuit dengan jalan paling menarik dan pengendaraan dinamis saat digunakan di jalan biasa. Berikut ini adalah fakta seputar Lamborghini Huracan.

  • Huracán Performante telah mencatatkan lap rekor baru yakni 6: 52,01 menit di sirkuit Nurburgring Nordschleife di Jerman.
  • Huracan Perfromante mengantongi teknologi serat karbon yang berkontribusi mengurangi berat 40kg sebagai solusi teknis yang inovatif.
  • Ia menggunakan jantung mekansi 5.2 liter berkonfigurasi V10, yang menghasilkan daya output 640 hp.
  • Untuk berakselerasi 0-100 kpj hanya butuh dalam 2,9 detik saja.
  • Sebagai mobil terkencang Lamborghini, kecepatan tertingginya lebih dari 325 kpj.


"The Huracán Performante adalah konvergensi dari perkembangan teknologi untuk menghasilkan mobil yang memberikan kinerja yang sempurna. Mobil baru ini merupakan DNA dan inovasi Lamborghini yang menggambarkan puncak dari mesin Lamborghini V10 versi produksi masal. Dan kesempurnaan ini kami namai Lamborghini Huracán Performante," jelas Automobili Lamborghini Chairman and Chief Executive Officer, Stefano Domenicali.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved