Berita

Sewa Tips Memilih Jasa Sewa Bus Jakarta - Puncak untuk Liburan

07 January 2022

Tips Memilih Jasa Sewa Bus Jakarta - Puncak untuk Liburan

Apakah Anda punya rencana liburan akhir tahun ke Puncak bersama keluarga? Jika iya, maka sewa bus Jakarta Puncak bisa jadi alternatif transportasi yang tepat. 
 
Puncak memang sudah jadi salah satu destinasi liburan favorit bersama keluarga, rekan kerja, sahabat, atau bahkan liburan sendirian.
 
Nah, buat Anda yang ingin berlibur ke Puncak beramai-ramai, pasti kerap dipusingkan dengan permasalahan kendaraan. 
 
Untuk itu, menyewa bus menjadi solusi yang dianggap lebih nyaman. Namun, apa saja tips yang harus Anda perhatikan ketika memilih sewa bus Jakarta Puncak?
 
Mari simak artikel ini sampai habis!
 

Keuntungan Memilih Sewa Bus Jakarta - Puncak

 
Ada beberapa alasan kenapa Anda harus pilih sewa bus sebagai pilihan transportasi liburan Anda, apalagi jika membawa banyak anggota. Inilah beberapa keuntungannya:
 
  • Lebih Hemat Biaya
 
Menyewa bus Jakarta Puncak dinilai lebih hemat biaya transportasi daripada menggunakan kendaraan pribadi.
 
Itu karena harga bahan bakar untuk masing-masing kendaraan pribadi bisa sangat mahal. 
 
Sedangkan dengan menyewa bus, Anda akan memperoleh total yang harga yang lebih terjangkau, terutama untuk rombongan. 
 
Selain itu, sewa bus juga akan membantu menghemat biaya perjalanan lainnya juga, seperti biaya parkir, biaya tol, dan biaya mekanik jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan. 
  • Membuat Penumpang Lebih Nyaman
 
Dengan menyewa bus, ada banyak kenyamanan yang yang bisa Anda rasakan bersama rombongan. 
 
Misalnya, kursi memiliki jarak yang cukup di antara baris, memungkinkan Anda untuk meregangkan kaki. 
 
Anda juga memiliki kemampuan untuk melakukan peregangan saat menaiki bus dengan berdiri atau berjalan-jalan, tidak seperti saat menaiki mobil. 
 
Selain itu, perjalanan juga akan lebih nyaman karena Anda bersama penumpang lain dapat menciptakan kebersamaan dengan lebih leluasa.
 
  • Lebih Aman
 
Keselamatan dan keamanan penumpang bus menjadi prioritas utama. 
 
Oleh karena itulah setiap pengemudi bus sewaan dilatih dengan tepat untuk membantu penumpang sampai di tempat tujuan dengan selamat dan aman. 
 
Setiap kendaraan diharuskan menjalani pemeriksaan rutin sesuai dengan aturan yang berlaku untuk memastikan bus sewaan dapat mengangkut penumpang dengan aman.
 
  • Lebih Fleksibel
 
Keuntungan selanjutnya adalah bus sewaan lebih fleksibel karena dapat menyesuaikan tempat pemberhentian maupun rencana perjalanan liburan Anda bersama rombongan. 
 
Beda halnya jika Anda mengendarai mobil sebagai kelompok, maka akan sulit untuk memantau semua orang dan memastikan bahwa kelompok tetap bersama. 
 

Tips Memilih Perusahaan Sewa Bus untuk Liburan Dari Jakarta ke Puncak

 
Setelah mengetahui apa saja keuntungan menggunakan sewa bus, maka Anda juga harus memahami tips-tips dalam memilih perusahaan yang menyediakan layanan ini.
 

Pilih yang Sudah Berpengalaman

 
Perusahaan sewa bus yang berpengalaman umumnya memiliki kemampuan untuk mengakomodasi sejumlah penumpang yang mungkin Anda miliki. 
 
Sembodo Rent Car menyediakan layanan jasa sewa bus dengan supir yang berpengalaman. 
 
Kami memiliki penawaran paket wisata lengkap beserta pengemudi tambahan jika perjalanan Anda memakan waktu hingga beberapa hari.
 

Pilih yang Punya Variasi Pilihan Jenis Bus

 
Perusahaan persewaan bus terbaik umumnya akan menawarkan berbagai pilihan bus sehingga pelanggan dapat menyesuaikan jenis bus dengan kebutuhan perjalanan mereka. 
 
Pastikan jika perusahaan fleksibel dalam menawarkan pilihan tersebut untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. 
 
Untuk itu, Anda pun harus pastikan terlebih dahulu jumlah penumpang yang pergi sebelum memilih jenis bus yang tepat. 
 

Customer Service

 
Hal penting lain yang patut Anda pertimbangkan adalah bahwa kenyamanan Anda selama perjalanan bergantung pada kualitas layanan perusahaan. 
 
Maka dari itu, sebaiknya Anda pastikan bahwa perusahaan tersebut memiliki pelayanan yang ramah dan cepat tanggap, mulai dari awal konsultasi hingga akhir perjalanan. 
 
Kepuasan dan kebahagiaan Anda bersama rombongan selama perjalanan dapat meningkat melalui komunikasi yang efektif dan dapat diandalkan. 
 
Layanan pelanggan juga mencakup kejujuran selama penetapan harga. 
 
Perusahaan sewa bus yang baik harus terbuka terkait penentuan harga untuk menghindari lonjakan tagihan.
 
Nah, begitulah beberapa tips memilih jasa sewa bus untuk liburan yang bisa Anda coba. 
 
Semoga artikel di atas dapat membantu Anda dalam menemukan bus sewaan yang tepat agar perjalanan liburan Anda jadi lebih berkesan.
 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved