Berita

Sewa 3 Rekomedasi Outing Seru Bersama Teman Kantor!

26 July 2021

3 Rekomedasi Outing Seru Bersama Teman Kantor!

Outing adalah sebuah kegiatan yang memiliki tujuan meningkatkan bonding antar rekan, baik itu antar siswa maupun antar pekerja. Tentunya manfaat tersebut dapat dicapai dengan merencanakan acara outing sebaik mungkin. 
 
Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan, namun bagi Anda yang masih bingung dan belum tahu ingin membuat outing dengan tema apa, di artikel ini akan kami uraikan 3 ide seru yang bisa Anda coba!
 

Rekomendasi Outing Seru untuk Dilakukan Bersama Teman Kantor

 
Berikut ini adalah rekomendasi outing seru yang bisa Anda lakukan bersama dengan rekan kantor:
 

1. Outbound adalah Rekomendasi Outing Seru yang bisa Anda lakukan

 
Salah satu outing yang digandrungi banyak orang  adalah outbound. Hal ini disebabkan dari suasana seru selama menjalani kegiatan outbound. Di tambah lagi, kegiatan ini dapat mendatangkan banyak manfaat, seperti meningkatkan rasa percaya diri dan melatih kerja sama tim.
 
Bukan hanya itu saja, kegiatan outbound juga dapat membuat Anda semakin dekat dengan alam. Alhasil, Anda pun akan merasa nyaman dan segar selama mengikutinya.
 
Percaya atau tidak, Anda dapat memperoleh berbagai manfaat ini dengan aktivitas outbond yang notabenenya mudah dilakukan. Area outbound telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan.
 

2. Staycation di Tengah Kota, Boleh Juga!

 
Bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan kegiatan outing di luar kota, maka Anda dapat menyelenggarakan aktivitas tersebut dalam kota, yaitu dengan ide staycation. Hal tersebut tentu bisa jadi alternatif praktis yang juga cukup seru untuk dilakukan.
 
Selain dapat melakukan penghematan anggaran transportasi, nantinya Anda juga dapat menghemat waktu karena memang tidak harus menempuh perjalanan yang cukup jauh lebih dahulu. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir karena di sini Anda dapat berkreasi dengan berbagai macam aktivitas sederhana.
 
Contohnya seperti memasak bersama ataupun membuat aneka permainan hingga potluck untuk semakin meningkatkan kekompakan. Konsep outing dengan gaya staycation jadi salah satu pilihan favorit yang saat ini digandrungi banyak anak muda.
 

3. Pelatihan Seni & Budaya

 
Ide ataupun konsep outing yang bisa dilakukan dengan teman kantor yaitu dengan melakukan kegiatan pelatihan seni dan budaya. Perlu diketahui bahwa ada banyak sekali yang dapat Anda peroleh dengan melakukan konsep acara satu ini.
 
Selain nantinya Anda dan peserta lain bisa memperoleh pengetahuan mengenai seni dan budaya, Anda juga dapat mengembangkan kemampuan baru. Anda nantinya juga dapat mengadakan workshop pelatihan melukis, membatik ataupun membuat kerajinan kerajinan gerabah.
 
Anda dapat menyelenggarakan langsung di kantor tanpa harus menyewa ruangan di tempat lain.
 
Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa untuk ide outing yang satu ini sangatlah cocok bagi Anda yang mempunyai keterbatasan budget dan waktu untuk menyelenggarakan di area luar kantor atau luar kota.
 
Itulah beberapa ide yang bisa Anda terapkan. Dengan melakukan salah satu ide yang telah disebut di atas tentunya kegiatan outing yang Anda lakukan akan semakin berkesan dan maksimal. Anda bisa menyesuaikan budget serta waktu untuk memilih mana kira - kira ide outing yang tepat untuk diaplikasikan.
 

Maksimalkan Kegiatan Outing dengan Menyewa Bus dari SEMBODO

Bagi Anda yang berkeinginan untuk melakukan outing bersama rombongan teman kantor di tempat atau kota lain, tentunya Anda butuh bus pariwisata yang akan mengantarkan Anda ke tujuan tersebut. 

SEMBODO Rent Car menyediakan jasa rental bus pariwisata dengan berbagai jenis ukuran. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga fasilitas kendaraan yang nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh. 

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran. 

 

 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved