Berita

Sewa Sembodo Sediakan Jasa Paket Wisata Semarang

24 April 2020

Sembodo Sediakan Jasa Paket Wisata Semarang

Dikenal sebagai salah satu kota tertua di Indonesia karena banyak menyimpan kenangan sebagai saksi sejarah bangsa Indonesia, ternyata Semarang juga banyak menyimpan lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Untuk dapat berkunjung ke lokasi wisata tersebut Anda dapat menggunakan jasa paket wisata Semarang sehingga tidak ada satupun yang tertinggal.

Salah satu jasa paket wisata Semarang yang bisa Anda pilih adalah Sembodo. Selain sebagai perusahaan jasa rental mobil dan bus pariwisata di Jakarta, Sembodo juga menyediakan jasa paket wisata Semarang untuk Anda.

Nah, berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Semarang yang dikunjungi jika menggunakan jasa paket wisata Semarang Sembodo, antara lain yaitu:

Kota Lama Semarang

kawasan kota lama semarang

Berlokasi di jantung Kota Semarang, destinasi wisata ini akan sangat sulit Anda lupakan dan tentu membuat Anda ingin kembali ke sini. Di Kota Lama Semarang ini, Anda akan melihat berbagai bangunan kuno dan bersejarah dengan arsitektur bergaya Eropa termasuk dengan ornamen-ornamennya.

Di sini, Anda dapat berfoto di beberapa bangunan kuno yang dapat dijadikan latar belakang dengan tampilan yang unik sehingga menampilkan pemandangan Indonesia tempo dulu.

Hutan Pinus

hutan pinus sokowolu semarang

Destinasi wisata ini berlokasi di Sokowolu, Tajuk, Getasan, Semarang, Jawa Tengah. Di sini Anda akan ditawarkan pemandangan yang hutan pinus yang cukup mempesona karena diberikan beberapa hiasan serta fasilitas untuk memperindah lokasi tersebut, seperti kereta gantung dan beberapa hiasan lain berupa payung berwarna-warni.

Dengan hiasan-hiasan tersebut, tentunya menjadi spot foto yang instagramable sehingga membuat Anda tentunya betah berlama-lama berada di sini.

Candi Gedong Songo

candi gedong songo

Jika Anda berkunjung ke Semarang, sebaiknya mengunjungi Candi Gedong Songo yang lokasinya berada di Dusun Darum, Krajan, Kecamatan Bandungan, Semarang. Candi ini cukup populer dan telah lama dikenal sebagai destinasi populer di Semarang.

Seperti namanya, kawasan ini mempunyai sembilan candi yang merupakan peninggalan dari zaman Wangsa Syailendra. Kawasan ini berada di ketinggian sekitar 1.200 mdpl yang berada di lereng Gunung Ungaran.

Karena lokasinya berada di ketinggian, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan kota Semarang yang sangat indah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas di destinasi wisata ini, seperti mandi air panas dan berkuda.

Pantai Maron

pantai maron semarang

Pantai ini berlokasi di wilayah Tugurejo, Tugu, Semarang. Yang menarik dari destinasi wisata di sini adalah tumbuhnya tumbuhan mangrove di setiap sisinya yang berfungsi untuk menahan abrasi air laut. Meski begitu, pengelola pantai ini mengubah pantai ini menjadi lebih menarik dengan diberikannya beberapa hiasan atau fasilitas berupa jembatan bambu dan beberapa gazebo di setiap sudutnya.

Klenteng Sam Poo Kong

klenteng sam poo kong semarang

Klenteng ini adalah sebuah cagar budaya peninggalan bangsa Tiongkok yang telah dibangun pada tahun 1724. Klenteng ini berlokasi di Jl. Simongan No.129, Bongsari, Semarang. Klenteng ini merupakan tempat laksamana muslim TIongkok menginjakkan kaki pertama kali di Indonesia.

Lokasi wisata ini terkenal dengan pemandangannya yang indah serta suasananya yang nyaman. Karena itu, destinasi wisata ini sering digunakan untuk sesi fotografi bersama pasangan Anda.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved